Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Live Streaming Indosiar: Persija Jakarta vs PSM Makassar Exclusive di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/8/2019). Ini merupakan pertandingan yang tertunda di pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019.

Macan Kemayoran, sebutan Persija, saat ini berada di peringkat ke-15 dengan raihan 13 poin, sedangkan PSM berada di posisi kesembulan dengan 19 angka. Jadi, bisa dibilang kedua tim akan bekerja keras untuk bisa memanfaatkan laga tunda sebagai panggung perbaikan peringkat.

Persija dalam kondisi siap tempur jelang menghadapi PSM. Hanya Sandi Sute yang dipastikan absen karena mendapatkan sanksi akumulasi kartu kuning.

Laga melawan Persija kabarnya menjadi yang terakhir buat Eero Markkanen. Hal itulah yang membuat pemain berpaspor Finlandia itu dituntut untuk tampil impresif plus mencetak gol bila ingin dipertahankan PSM.

Markkanen sejauh ini baru mencetak satu gol buat PSM di Shopee Liga 1 2019. Hal itu dilakukannya dalam laga kekalahan 2-3 dari PSS Sleman (24/8/2019).

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan pertandingan Persija Jakarta vs PSM Makassar melalui exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

Dapatkan cash back Rp 5 ribu dengan menggunakan DANA untuk langganan paket 7 hari seharga Rp 10 ribu. Promo ini berlaku hingga 30 Agustus 2019.

 

2 dari 2 halaman

Prakiraan susunan pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Shahar Ginanjar (kiper), Rezaldi Hehanusa, Maman Abdurrahman, Ryuji Utomo, Novri Setiawan (belakang), Tony Sucipto, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu (tengah), Heri Susanto, Riko Simanjuntak, Marko Simic (depan)

Pelatih: Julio Banuelos (Spanyol)

PSM Makassar (4-3-3): Rivki Mkodompit (kiper), Asnawi Mangkualam, Aaron Evans, Abdul Rahman, Beny Wahyudi (belakang), Wiljan Pluim, Marc Klok, Muhammad Arfan (belakang), Zulham Zamrun, Eero Markkanen, Muhammad Rahmat (depan)

Pelatih: Darije Kalezic (Bosnia)

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Lupakan Kemenangan atas PSM, Persija Langsung Pikirkan PSS
Artikel Selanjutnya
Alasan di Balik Sukses Persija Jakarta Bungkam PSM Makassar