Sukses

Lecce Memang Kalah Kelas dari Inter Milan

Inter Milan sukses menghajar Lecce 4-0 di pertandingan pertama Liga Italia Serie A 2019/20.

Liputan6.com, Milan - Sulit bagi Lecce untuk mengimbangi Inter Milan. Alhasil, mereka pun harus menyerah 0-4 di laga pekan pertama Liga Italia Serie A 2019/20, di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin (26/8).

Padahal, Lecce sudah bermain tanpa rasa gentar. Namun, Inter Milan tampil dengan kepercayaan diri optimal. Di sini, kualitas skuat pun menjadi faktor pembeda.

Inter menang lewat gol-gol Marcelo Brozovic menit 21, Stefano Sensi menit 24, Romelu Lukaku menit 60, dan Antonio Candreva menit 84.

"Inter memiliki pemain-pemain dengan kualitas individu hebat, dan itu menjadi pembeda," kata pelatih Lecce, Fabio Liverani, seperti dikutip Football Italia.

"Kami seharusnya memahami gaya permainan Inter Milanuntuk bisa menghadapi mereka dengan lebih baik."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target 40 Poin 

Lecce sendiri tak memasang target berlebihan, musim ini. Mereka mengincar 40 poin untuk bertahan di kasta tertinggi Italia.

"Kami kebobolan ketika kami mulai mengalirkan bola dengan baik. Kami harus ingat bahwa target kami musim ini adalah 40 poin, dan kami masih bisa mendapatkannya di laga-laga lain," lanjut Liverani.

 

3 dari 3 halaman

Secercah Harapan

Liverani sadar bahwa perjalanan masih panjang. Namun, laga pembuka melawan Inter memberi dia secercah harapan.

"Yang penting malam ini adalah mentalitas, dan para pemain saya telah membuktikan bahwa mereka tidak takut dengan stadion ini," pungkas pelatih Lecce tersebut.

Pekan berikutnya, Inter akan bertandang ke markas Cagliari. Sementara itu, Lecce akan menjamu Hellas Verona.

Sumber asli: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis Gia Yuda Pradana, published 27-08-2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.