Sukses

Zidane Kesal Real Madrid Kecolongan di Akhir Laga

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sulit menerima hasil imbang 1-1 kontra Real Valladolid.

Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sulit menerima hasil imbang 1-1 kontra Real Valladolid pada laga pekan ke-2 La Liga Spanyol. Bagi Zidane, Madrid seharusnya meraih tiga poin penuh.

Melakoni laga di Santiago Bernabeu, Sabtu (24/8/2019) malam WIB, El Real tampil dengan skuat terbaiknya. Zidane menempatkan Karim Benzema sebagai striker tunggal.

Penyerang asal Prancis itu didukung Isco, Toni Kroos, James Rodriguez, Casemiro, serta Gareth Bale yang menghuni lini kedua. Akan tetapi, solidnya barisan belakang Valladolid membuat serangan Los Blancos selalu kandas.

Real Madrid baru mampu memecah kebuntuan pada menit ke-82. Bola hasil tembakan Benzema yang memanfaatkan umpan dari Raphael Varane tak dapat dijangkau kiper Jordi Masip.

Namun, skor 1-0 tak bertahan lama. Tiga menit berselang, Valladolid bisa menyamakan skor lewat aksi Sergi Guardiola. Sampai pertandingan berakhir, kedudukan 1-1 tetap tidak berubah.

"Kami tidak suka dengan hasil ini karena kami telah membuat yang paling sulit, yaitu mencetak gol hampir pada penghujung babak kedua tetapi tiga menit kemudian mereka membuat gol penyeimbang," kata Zidane.

"Real Madrid tidak berada di tempat yang tepat dan itu sulit dan kami layak mendapat lebih, tiga poin. Terutama pada babak pertama, karena kami memiliki banyak peluang dan hanya kekurangan gol," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tertahan di Urutan Kedua

Gagal meraih poin penuh membuat Real Madrid masih berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan nilai empat. Mereka terpaut tiga poin dari Sevilla yang menghuni posisi teratas.

"Kemenangan tidak kami miliki dan kami harus berjuang dan bermain 90 menit, karena sekarang ini kami tidak bisa bermain hanya 60 atau 70 menit," papar Zidane.

Pada pertandingan pekan ketiga La Liga, Madrid akan melawat ke markas Villarreal di Estadio de la Ceramica pada 1 September mendatang.

Sumber: Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.