Sukses

Liverpool Vs Arsenal: Klopp Waspadai Lini Depan Meriam London

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mewaspadai lini depan Arsenal jelang bentrok di Anfield, Sabtu (24/8/2019).

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mewaspadai lini depan Arsenal jelang bentrok di Anfield, Sabtu (24/8/2019). Menurut Klopp, lini depan Meriam London bisa merepotkan lini belakang Liverpool.

"Jika Anda lihat bagaimana susunan pemain mereka, mereka punya pemain yang bagus di setiap posisi dan lini depan yang cepat. Sangat cepat, wow! itu membuat mereka sulit ditahan," kata Klopp seperti dilansir Liverpool Echo.

Liverpool saat ini sedang memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan enam poin. Sementara, Arsenal berada di bawahnya dengan jumlah poin yang sama, namun kalah produktivitas gol.

Situasi ini lah yang membuat laga di Anfield diprediksi bakal berlangsung seru. Liverpool sebagai tuan rumah tak ingin kehilangan muka di hadapan suporternya sendiri.

Sementara Arsenal, tim asuhan Unai Emery ini juga ingin tiga poin. Kans untuk duduk di puncak klasemen bakal terbuka jika bisa menaklukkan Liverpool.

"Anda harus berani, bermain sepak bola Anda sendiri dan menjaga penguasaan bola. Ada banyak hal yang harus dipikirkan di pertandingan ini," ujar Klopp.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yang Penting Menang

Menghadapi Arsenal, Liverpool punya rekor bagus. Dalam lima pertemuan terakhir, Liverpool tak pernah kalah menghadapi Arsenal.

Klopp pun ingin catatan positif itu bertambah di laga nanti. Manajer berusia 52 tahun itu bahkan tak peduli dengan jumlah gol yang dicetak.

"Setiap hasil yang membuat kami mendapat tiga poin, saya senang. Saya tak peduli seberapa sering mencetak gol," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Pertemuan Terakhir Liverpool vs Arsenal

Liverpool 5-1 Arsenal

Arsenal 1-1 Liverpool

Arsenal 3-3 Liverpool

Liverpool 4-0 Arsenal

Arsenal 3-4 Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris