Sukses

Unik, 3 Pemain Asing Baru Persib Perkenalkan Diri Gunakan Bahasa Sunda

Liputan6.com, Bandung Tiga penggawa anyar Persib Bandung resmi diumumkan ke publik di Graha Persib, Selasa (20/8/2019). Ketiga pilar anyar tersebut adalah Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers dan Omid Nazari.

Dalam kesempatan tersebut, ketiga pemain anyar Persib ini memperkenalkan diri dengan cara yang sedikit tak biasa. Kevin, Nick dan Nazari mengucap kalimat perkenalan dengan bahasa Sunda.

Pemain pertama yang mendapat kesempatan memperkenalkan diri adalah Omid Nazari. Di Persib, Omid akan mengenakan nomor punggung 91.

"Perkenalkan, saya Omid, sebelumnya saya bermain di Ceres Negros. Saya sangat senang bergabung dengan klub besar seperti Persib, jadi mamprang (berani)," kata Omid.

Berikutnya adalah Nick. Pemain asal Belanda itu akan menggunakan nomor punggung 2. Serupa dengan Omid, dia menyapa awak media dengan kalimat berbahasa Sunda.

"Terima kasih, saya Nick dari Belanda, usia 26 tahun. Saya senang bisa datang ke sini, terima kasih sudah disambut oleh Bobotoh. Persib sebuah klub besar, salawasna (selamanya)," katanya.

Hal serupa juga dilakukan Kippersluis ketika memperkenalkan diri.

"Saya senang datang ke sini. Saya bisa menjadi gelandang serang dan juga akan menjadi striker kedua. Hatur nuhun (terima kasih)," ujar pemain baru Persib ini.

2 dari 3 halaman

Segera Latihan

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan, ketiganya didaftarkan untuk menghadapi putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Ketiga pemain baru tersebut akan segera berlatih bersama Supardi Nasir dan kawan-kawan.

"Seperti yang kalian tahu transfer pemain akan dibuka 27 Agustus. Kita sudah bawa tiga pemain baru untuk bergabung dengan kita di putaran kedua musim ini," kata Robert.

"Dan akhirnya tiga pemain datang sesuai yang dibutuhkan tim. Mereka akan mencoba buktikan pantas di sinim. Mereka akan segera bergabung dengan tim dan latihan, sekarang kita perkenalkan mereka," sambung Robert.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Robert Jelaskan Alasan Pergantian Ghozali saat Ditahan Semen Padang
Artikel Selanjutnya
Kapten Persib Sesalkan Hasil Imbang Lawan Semen Padang