Sukses

Papastathopoulos Sebut Arsenal Tak Akan Kesulitan Kalahkan Liverpool

Menurut Sokratis, Liverpool lebih mudah dihadapi ketimbang Burnley yang selalu bermain keras dan fokus dalam bertahan.

Liputan6.com, London - Sokratis Papastathopoulos mengklaim Arsenal kemungkinan akan mendapati duel yang mudah melawan Liverpool, pekan depan, setelah sebelumnya The Gunners susah payah menaklukkan Burnley.

Arsenal menjamu Burnley di matchday kedua Premier League akhir pekan kemarin. Saat itu The Gunners memang berhasil menang 2-1.

Akan tetapi kemenangan itu tidak didapat dengan mudah. Pasalnya Burnley memberikan perlawanan yang sangat alot.

Selain itu, tim asuhan Sean Dyche itu juga sangat mengandalkan kekuatan fisik para pemainnya. Setelah melawan Burnley, Arsenal pekan ini akan bermain melawan Liverpool di Anfield.

Lini serang The Reds dihuni oleh Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah. Sementara itu lini serang Burnley diperkuat pemain besar seperti Chris Wood dan Ashley Barnes.

Trio Liverpool sendiri sangatlah tajam. Namun Sokratis meyakini bahwa Arsenal kemungkinan akan lebih mudah menghadapi mereka dibanding saat menghadapi penyerang Burnley.

“Ini adalah permainan yang berbeda. Mungkin itu lebih mudah, karena Anda tidak perlu banyak bertarung, tetapi mereka juga bermain sepak bola yang bagus,” katanya seperti dilansir Evening Standard.

“Jika mereka pada hari baiknya dan Anda mengalami hari yang buruk, itu sulit. Pada akhirnya, kami tahu bahwa itu sulit dan kami sangat menghormati Liverpool," tegas Sokratis.

"Tapi saya pikir cara terbaik adalah pergi dan memainkan gaya permainan Arsenal. Kami akan melihat apa yang terjadi," serunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Percaya Diri

Sebelumnya penyerang Arsenal Pierre-Emeric Aubameyang mengaku senang timnya bisa meraih kemenangan atas Burnley. Apalagi sebelumnya mereka juga berhasil menang atas Newcastle.

Pasalnya, hal itu akan jadi modal yang bagus untuk menghadapi Liverpool. "Saya pikir kami memulai dengan baik hari ini dan selalu baik untuk memulai dengan dua kemenangan sebelum kami bertandang ke markas Liverpool," serunya.

"Kami merasa percaya diri dan kami merasa baik-baik saja dan itu penting karena kami bermain di kandang sendiri. Jadi kami sangat bahagia hari ini," tandas Aubameyang.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.