Sukses

Siapkan Rp 1,2 Triliun untuk Boyong Paulo Dybala dari Juventus, PSG Segera Lepas Neymar?

Liputan6.com, Turin - Paris Siant Germain (PSG) siap kembali beraksi di lantai bursa pemain. Klub kaya asal Prancis itu dikabarkan telah menyiapkan dana tak kurang dari 80 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun untuk memboyong Paulo Dybala dari Juventus.

Berita ini, dibaca oleh para spekulan transfer sebagai indikasi mereka bakal melepas Neymar. Belakangan, bintang mereka itu memang disebut-sebut bakal kembali ke klub lamanya.

Di sisi lain, Dybala, 25 tahun, memang dikabarkan sudah tak kerasan bersama Juventus. Bahkan, sudah sejak musim lalu, nama pemain asal Argentina ini terus dikaitkan-kaitkan dengan beberapa klub elite Eropa.

Penyebabnya adalah kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Sejak hadirnya megabintang asal Portugal itu, menit bermain Dybala di Juventus jadi tidak jelas.

2 dari 2 halaman

Sempat Jadi Buruan MU

Dybala sendiri, sebelumnya sempat lama jadi buruan dua klub elite Inggris, Manchester United (MU) dan Tottenham Hotspur. Namun, hingga bursa transfer di Inggris ditutup awal Agustus lalu, tak ada kesepakatan antara Dybala dengan salah satu dari dua klub di atas.

MU sebenarnya berpeluang lebih besar. Namun, kabarnya kubu Setan Merah tidak menemukan kata sepakat terkait detail kontra pribadi dengan pihak Dybala.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Hasil Liga Italia Semalam: Pesta Gol Napoli
Artikel Selanjutnya
Maurizio Sarri Mengeluhkan Cara Bertahan Juventus