Sukses

Bek Anyar MU Diremehkan Mantan Pemain Arsenal

Mantan pemain Arsenal Charlie Nicholas menilai tidak ada yang spesial dalam penampilan bek anyar MU Harry Maguire.

Liputan6.com, Manchester - Charlie Nicholas tidak habis pikir dengan pujian-pujian yang mengalir kepada bek anyar Manchester United (MU) Harry Maguire. Mantan pemain Arsenal itu menilai tidak ada yang spesial dalam penampilan bek 26 tahun tersebut.

Maguire yang didatangkan MU dari Leicester City mencuri perhatian publik sejak sepekan terakhir. Berkat penampilannya yang solid, Setan Merah menang 4-0 atas Chelsea di laga perdana Liga Inggris.

Berkat penampilannya itu, banyak pihak memuji performanya. Bahkan, di dilabeli sebagai pemimpin baru di skuat MU berkat penampilan ciamiknya itu.

Namun di mata Nicholas, bek anyar MU itu tidak menampilkan sesuatu yang spesial dalam kaga itu. "Saya rasa Harry Maguire bermain biasa saja," kata Nicholas kepada Sky Sports.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian Berlebihan

Nicholas menilai bahwa Maguire hanya melakukan tugasnya dengan benar. Ia merasa pujian yang datang terlalu berlebihan.

"Dia hanya melakukan apa yang diminta pelatihnya. Dia tampil efisien dan baik di dalam kotak terlarang mereka."

"Namun saya rasa sangat tidak masuk akal menyebutnya sebagai bek tangguh dan juga sosok pemimpin, karena terlalu dini untuk menilai itu dari dirinya."

 

3 dari 3 halaman

Bakal Kesulitan

Nicholas juga membeberkan prediksinya mengenai laga MU berikutnya yaitu melawan Wolverhampton. Ia percaya MU bakal menemui kesulitan berarti saat mengunjungi Mollineux.

"Nuno Espirito Santo memiliki energi, hasrat dan juga gairah yang besar untuk para pendukung timnya. Sejujurnya saya tidak yakin Manchester United bisa meraih hasil yang baik di pertandingan itu." tandasnya.

Musim lalu, MU memiliki rekor yang buruk saat berhadapan dengan Wolverhampton. Mereka dua kali tumbang di markas Wolves musim lalu, satu di ajang EPL dan satu di ajang FA Cup.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net