Sukses

Bek Anyar MU Diremehkan Mantan Pemain Arsenal

Liputan6.com, Manchester - Charlie Nicholas tidak habis pikir dengan pujian-pujian yang mengalir kepada bek anyar Manchester United (MU) Harry Maguire. Mantan pemain Arsenal itu menilai tidak ada yang spesial dalam penampilan bek 26 tahun tersebut.

Maguire yang didatangkan MU dari Leicester City mencuri perhatian publik sejak sepekan terakhir. Berkat penampilannya yang solid, Setan Merah menang 4-0 atas Chelsea di laga perdana Liga Inggris.

Berkat penampilannya itu, banyak pihak memuji performanya. Bahkan, di dilabeli sebagai pemimpin baru di skuat MU berkat penampilan ciamiknya itu.

Namun di mata Nicholas, bek anyar MU itu tidak menampilkan sesuatu yang spesial dalam kaga itu. "Saya rasa Harry Maguire bermain biasa saja," kata Nicholas kepada Sky Sports.

 

2 dari 3 halaman

Pujian Berlebihan

Nicholas menilai bahwa Maguire hanya melakukan tugasnya dengan benar. Ia merasa pujian yang datang terlalu berlebihan.

"Dia hanya melakukan apa yang diminta pelatihnya. Dia tampil efisien dan baik di dalam kotak terlarang mereka."

"Namun saya rasa sangat tidak masuk akal menyebutnya sebagai bek tangguh dan juga sosok pemimpin, karena terlalu dini untuk menilai itu dari dirinya."

 

3 dari 3 halaman

Bakal Kesulitan

Nicholas juga membeberkan prediksinya mengenai laga MU berikutnya yaitu melawan Wolverhampton. Ia percaya MU bakal menemui kesulitan berarti saat mengunjungi Mollineux.

"Nuno Espirito Santo memiliki energi, hasrat dan juga gairah yang besar untuk para pendukung timnya. Sejujurnya saya tidak yakin Manchester United bisa meraih hasil yang baik di pertandingan itu." tandasnya.

Musim lalu, MU memiliki rekor yang buruk saat berhadapan dengan Wolverhampton. Mereka dua kali tumbang di markas Wolves musim lalu, satu di ajang EPL dan satu di ajang FA Cup.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

Tragedi Kabut Asap
Loading
Artikel Selanjutnya
Menang Tipis, MU Dinilai Masih Kurang Tajam
Artikel Selanjutnya
Jadi Idola Baru di MU, Mason Greenwood dapat Pesan dari Rashford