Sukses

Chelsea vs Leicester City: Lampard Waspadai Ancaman The Foxes Besutan Brendan Rodgers

Chelsea akan menjamu Leicester City di Stamford Bridge Stadium, London, Minggu (18/8/2019), pada pekan kedua Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Chelsea akan menjamu Leicester City di Stamford Bridge Stadium, London, Minggu (18/8/2019), pada pekan kedua Liga Inggris. Di laga ini, manajer Chelsea, Frank Lampard mewaspadai ancaman tim tamu.

The Blues, sebutan Chelsea, dalam sepekan menelan dua kekalahan. Mereka kalah 0-4 dari Manchester United di Old Trafford pada pekan pertama Liga Inggris. Kemudian, Chelsea kalah dalam drama adu penalti dari Liverpool di UEFA Super Cup.

"Ini pertandingan besar bagi kami di depan pendukung kami untuk pertama kalinya musim ini. Leicester tim yang harus dihormati untuk para pemain dan manajer yang mereka dapatkan dan bagaimana mereka telah tampil dalam beberapa tahun terakhir," kata Lampard, seperti diberitakan situs resmi Chelsea.

Leicester City, pada pekan pertama Liga Inggris di bawah asuhan Brendan Rodgers bermain imbang tanpa gol melawan Wolverhampton Wanderers. Namun, The Foxes, julukan Leicester City, mendominasi permainan dengan menguasai ball possession hingga 70 persen hingga melepaskan 12 sepakan.

"Saya kenal baik Brendan (Rodgers). Dia manajer yang fantastis. Dia memiliki sekelompok pemain hebat di sana, kombinasi yang bagus antara pemain muda berkualitas tinggi dan pemain berpengalaman. Mereka akan dilatih dengan baik jadi kami akan menghadapi tantangan besar," ujar manajer Chelsea berkebangsaan Inggris tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Kandang Pertama

Ini akan menjadi laga kandang pertama bagi Lampard sebagai manajer Chelsea. Pria berusia 41 tahun tersebut sudah tidak sabar tampil di Stamford Bridge sebagai manajer The Blues.

"Bangga. Saya bangga melatih klub ini. Saya telah kembali ke Stamford Bridge beberapa kali sejak saya meninggalkan tempat ini sebagai pemain dan cukup beruntung memiliki dukungan yang sangat besar."

"Ini akan menjadi hari yang emosional dan istimewa bagi saya, tetapi itu hanya untuk saya. Yang paling penting bagi kami adalah berusaha mendapatkan tiga poin dan itulah yang saya sangat perhatikan," ucap Lampard.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 17 Agustus 2019

18.30 WIB: Arsenal vs Burnley (Mola TV)

21.00 WIB: Aston Villa vs Bournemouth (Mola TV)

21.00 WIB: Brighton & Hove Alb vs West Ham (Mola TV)

21.00 WIB: Everton vs Watford (Mola TV)

21.00 WIB: Southampton vs Liverpool (TVRI/Mola TV)

23.30 WIB: Manchester City vs Tottenham (Mola TV)

Minggu, 18 Agustus 2019

20.00 WIB: Sheffield Utd vs Crystal Palace (Mola TV)

22.30 WIB: Chelsea vs Leicester City (Mola TV)

Selasa, 20 Agustus 2019

02.00 WIB: Wolverhampton vs MU (Mola TV)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea vs Leicester City