Sukses

Alexis Sanchez dan Greenwood Bertengkar di Sesi Latihan MU

Liputan6.com, Manchester - Alexis Sanchez terlibat pertengkaran dengan rekan satu timnya di Manchester United (MU), Mason Greenwood dalam sesi pelatihan pramusim 2019- 2020.

Seperti dilansir The Sun, dalam sesi sebuah sesi latihan MU di Carrington, Sanchez dilanggar oleh Greenwood. Pemain asal Chile itu meluapkan amarahkan kepada Greenwood setelah itu.

Sanchez baru sembuh dari cedera hamstring sepulang dari Copa America 2019. Pemain berusia 30 tahun itu merasa Greenwood tidak hati-hati dan bisa membuatnya cedera lagi sehingga harus kembali absen membela MU.

Perang kata-kata terjadi di antara Sanchez dan Greenwood. Peristiwa ini terjadi sebelum laga pekan perdana Liga Inggris 2019-2020 melawan Chelsea di Old Trafford, Minggu (11/8/2019).

 

2 dari 3 halaman

Masuk Rencana Solskjaer

Sanchez tengah berusaha bekerja keras agar bisa kembali beraksi untuk MU dan berperan penting di skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut. Sanchez berniat memperjuangkan tempatnya di tim inti.

Solskjaer menegaskan Sanchez adalah bagian dari rencananya meskipun sang pemain mengalami penurunan sejak tiba dari Arsenal dan pelatih asal Norwegia itu juga bertekad membawa para pemain muda lebih banyak.

3 dari 3 halaman

17 Tahun

Sementara itu, Greenwood masih berusia 17 tahun dan mampu menembus tim utama Setan Merah. Bahkan, Greenwood masuk dari bangku cadangan ketika MU menang 4-0 atas Chelsea akhir pekan lalu.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Mulai Mencari Pengganti David De Gea
Artikel Selanjutnya
Wayne Rooney Diduga Kembali Berselingkuh