Sukses

Karier Berantakan, Balotelli Bakal ke Brasil?

Balotelli belum memiliki klub setelah kontraknya bersama Olympique Marseille.

Liputan6.com, Rio De Janeiro- Sempat digadang-gadang sebagai calon striker hebat, karier Mario Balotelli berantakan karena sifat buruknya didalam dan di luar lapangan. Balotelli kini kesulitan mencari klub baru.

Pria Italia itu tak memiliki klub setelah kontraknya bersama Olympique Marseille berakhir pada 30 Juni 2019. Sudah lebih dari sebulan, Balotelli belum juga menemukan klub baru. 

Seringnya Balotelli melakukan aksi tidak terpuji membuat banyak klub khawatir untuk menampungnya. Kini muncul kabar Balotelli mungkin akan pindah ke Brasil.

Sky Sports mengklaim eks pemain Liverpool dan AC Milan itu dilirik oleh Flamengo. Klub Liga Brasil itu bahkan sudah menghubungi agen Balotelli, Mino Raiola.

"Balotelli pemain hebat dan kami sudah menghubunginya. Dia menunjukkan ketertarikan untuk bermain di Flamengo. Tapi masih belum ada yang diputuskan," ungkap bos Flamengo Rodolfo Landim kepada UOL.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klub Peminat Lainnya

Belum diketahui apakah Balotelli akan menerima pinangan Flamengo ini. Di Eropa sendiri, Balotelli hanya dilirik klub-klub semenjana.

Sebelum Flamengo, Balotelli konon masuk radar klub-klub papan tengah Italia seperti Fiorentina, AC Parma dan Hellas Verona.

Pemain 28 tahun itu pernah berjaya di Inter Milan. Dia kemudian berpetualang ke Inggris membela Manchester City selama dua setengah tahun sebelum kembali ke Italia membela AC Milan.

3 dari 3 halaman

Kiprah di Prancis

Balotelli sempat pindah ke Liverpool selama semusim saja. Sejak tahun 2016, Balotelli bermain di Prancis bersama Nice dan Lille.

Pada dua musim pertama di Nice, Balotelli cukup berprestasi. Dia membuat 33 gol selama dua musim. Pindah ke Marseille, Balotelli mengoleksi delapan gol dari 12 laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.