Sukses

Butuh Dana, AC Milan Lepas Silva ke Monaco?

AC Milan disebut sudah sepakat untuk melepas Silva ke Monaco. Milan bisa dapat dana untuk mendatangkan Angel Correa.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dikabarkan akan segera melepas striker Andre Silva. Klub raksasa Serie A itu bakal melapas Silva ke klub Prancis, AS Monaco.

Silva musim lalu dipinjamkan ke La Liga, tepatnya ke klub Sevilla. Musim panas ini ia kembali ke AC Milan, karena klub Spanyol itu memilih tidak mempermanenkan status sang striker.

Namun, kini ia dikabarkan akan segera angkat kaki dari San Siro. Milan disebut sudah sepakat untuk melepasnya ke Monaco, dengan bandrol sekitar 30 juta euro.

Kabar ini dilansir oleh Sky Italia dan Sport Mediaset. Keduanya juga menyebut ada bonus tambahan dalam transfer Silva, namun tak disebutkan berapa besarannya.

Sementara itu Milan News juga memperkuat kabar bahwa pemain asal Portugal itu akan segera cabut dari Rossoneri. Mereka menyebut Silva sudah meninggalkan kamp latihan pra musim tim di Boston.

Jika benar Silva pergi, maka AC Milan akan bisa mendapat dana untuk bisa mendatangkan Angel Correa. Ia adalah penyerang milik Atletico Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cutrone Tolak Wolverhampton

Sebelumnya Silva harus berjuang untuk bisa mendapat tempat di skuat inti Milan. Ia akan bersaing dengan Patrick Cutrone dan Krzysztof Piatek.

Namun sebelumnya Cutrone disebut lebih berpeluang hengkang. Pasalnya Milan siap melego striker berusia 21 tahun itu.

Cutrone sebelumnya sempat disebut diminati oleh Wolverhampton. Akan tetapi ia dikabarkan menolak pinangan klub Premier League tersebut.

3 dari 3 halaman

Saran Hengkang

Sebelumnya Alberto Gilardino sempat menyarankan pada Cutrone untuk hengkang dari Milan. Gilardino sendiri sebelumnya pernah memperkuat Rossoneri.

"Saya menyarankan dirinya untuk pindah dari Milan, sebab ia akan mendapatkan kesempatan bermain lebih di klub lain," tutur Gilardino kepada La Gazzetta dello Sport.

"Cutrone bisa memiliki masa depan dengan menjauhi Milan, di suatu tempat di mana ia bisa menemukan ruang dan terus tumbuh, dengan ide bahwa ia bisa menajadi pemain penting," tandasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.