Sukses

Minta Dukungan Suporter, Teco Ingin Bali United Menang Lawan PSS

Liputan6.com, Jakarta Bali United akan melakoni laga kandang saat menjamu PSS Sleman pada Senin (22/7/2019). Bermain di hadapan publik sendiri, Serdadu Tridatu siap menjadikan Super Elang Jawa sebagai pelampiasan dua kali kekalahan yang diterimanya.

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra berharap bentrok timnya dengan PSS Sleman menjadi awal kebangkitan setelah dua kali menelan kekalahan beruntun. Anak asuhnya pun sudah siap untuk pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar tersebut. 

"Kita sudah dua kali latihan. Pemain kondisi bagus untuk besok. Kita fokus ke recovery pemain, karena pertandingan terlalu dekat. Kita sudah bicara dengan mereka. Kita senang bisa bermain di Bali lagi setelah empat kali pertandingan away," kata Teco di Bali United Cafe, Minggu (21/7/2019).

Menurut Teco, pada Liga 1 2019 ia memiliki target mengangkat trofi. Karena itu, Bali United wajib kerja keras untuk mencapai target tersebut. Di sisi lain, Teco juga berharap dukungan suporter untuk menambah motivasi Stefano Lilipaly dan kawan-kawan di atas lapangan.

"Kita berharap banyak suporter yang hadir untuk men-support pemain, memberi motivasi dan semangat agar dapat hasil yang bagus besok," kata Teco.

"Meski bermain pada hari Senin, kita minta supportnya. Kalau stadion penuh, pemain punya semangat untuk menang. Kita mau dapat point di sini. Ini kesempatan kita dapat tiga point," tambah Teco.

 

2 dari 3 halaman

Tak Ada Cedera

Di sisi lain, ia memaparkan kesiapan timnya menghadapi PSS Sleman. Tak ada pemain yang cedera atau absen. "Tidak ada pemain yang cidera. Kita punya target juara. Kita harus kerja keras agar bisa menang besok untuk dapat ke posisi satu lagi," tuturnya.

Penggawa Serdadu Tridatu, Yabes Roni Malaifani menegaskan ia dan rekan-rekannya akan berupaya semaksimal mungkin merebut tiga point pada laga tersebut.

"Ini kandang dan rumah kita. Kami sebagai pemain akan berusaha semaksimal mungkin. Dan juga bertanggungjawab terhadap posisi dan peran kita masing-masing. PSS banyak pemain berkualitas. Kita akan berusaha mereka tak dapat point di kandang kita. Kami minta suporter datang lebih banyak lagi, penuhi stadion agar kami bertambah motivasinya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Video

Loading
Artikel Selanjutnya
Bali United Akan Pertahankan 4 Pemain Asingnya
Artikel Selanjutnya
Harapan Spasojevic untuk Sepak Bola Indonesia di HUT ke-74 RI