Sukses

Inter Milan Boleh Bicara Scudetto Usai Conte Datang

Liputan6.com, Milan - Inter Milan sudah cukup lama tidak merasakan juara Serie A. Namun, mantan striker Inter dan Sampdoria Antonio Cassano merasa yakin Nerazzurri sekarang bisa menargetkan Scudetto di bawah asuhan Antonio Conte.

Inter Milan memutuskan berpisah dengan Luciano Spalletti pada akhir musim kemarin. Nerazzurri kemudian mengangkat Conte sebagai pelatih.

Conte sendiri bukanlah sosok yang asing di Serie A. Ia adalah pelatih yang membawa Juventus tiga gelar Scudetto sebelum meninggalkan Juventus di tahun 2014 silam.

Karena itu, kedatangan Conte diharapkan bisa membuat Inter Milan kembali menjalani juara Serie A. Pasalnya, mereka sudah sembilan musim merasakan puasa gelar liga.

Cassano ikut memberikan komentarnya mengenai pergantian pelatih di sejumlah klub Seri A termasuk Inter. Ia juga yakin kalau mantan timnya itu bisa bersaing memperebutkan gelar Serie A bersama Conte.

"Banyak yang melakukan pergantian pelatih, bursa transfer belum lagi hidup," kata Cassano kepada Il Secolo XIX.

"Namun, saya akan mengungkapkan sekarang dan mengatakan bahwa jika para pemain Inter Milan berhasil mengasimilasi dan langsung memahami ide-ide Conte, mereka akan bisa membidik Scudetto."

2 dari 3 halaman

Puji Conte

"Conte adalah satu-satunya pelatih yang membuat Anda memasukkan 100 persen dari awal hingga akhir. Jika orang lain melakukan kesalahan, dia memenangkan gelar."

Cassano juga memuji mantan pelatih Roma Eusebio Di Francesco karena mengambil alih Sampdoria. Dia yakin sang pelatih bisa memperbaiki Doriani.

3 dari 3 halaman

Dukung Sampdoria

"Dia teman baik saya," kata Cassano. “Dia akan menjadi nilai tambah bagi Sampdoria.

"Dan saya pikir setelah meninggalkan Roma dengan menerima proposal [Presiden Massimo] Ferrero, dia menerima kepastian tentang masa depannya," katanya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Bangun Rumah Baru, Icardi Tak Mau Tinggalkan Inter Milan
Artikel Selanjutnya
Tinggalkan MU, Alexis Sanchez Diyakini Berjaya Lagi