Sukses

Klasemen Shopee Liga 1 2019: Derita Kekalahan Perdana, Bali United Gagal ke Puncak

Bali United memiliki poin sama dengan Tira Persikabo pada klasemen Liga 1. Namun, anak asuh Stefano Cugurra 'Teco' kalah produktivitas gol.

Liputan6.com, Jakarta - Bali United gagal ke puncak klasemen Liga 1 2019. Anak asuh Stefano Cugurra 'Teco' menetap di posisi dua usai menderita kekalahan perdana melawan Barito Putera, Minggu (14/7/2019).

Gol tunggal Rafael Silva jadi biang kekalahan Bali United di Stadion Demang Lehman. Tanpa tambahan poin, Bali United masih memiliki 16 angka pada klasemen Liga 1.

Mereka memiliki nilai sama dengan pemuncak klasemen Liga 1 Tira Persikabo dan tabungan satu pertandingan. Namun, Ilija Spasojevic dan kawan-kawan kalah produktivitas gol berbanding pasukan Rahmad Darmawan.

Bali United sebenarnya bisa membawa pulang poin pada laga yang ditayangkan Indosiar ini. Sayang gol Willian Pacheco dianulir karena dianggap melanggar kiper Aditya Harlan.

Kans mereka meraih angka juga kandas karena Pacheco terkena kartu merah tidak lama kemudian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Barito Putera Tinggalkan Zona Merah

Kemenangan atas Bali United membuka kans Barito Putera menghindari degradasi. Mereka meninggalkan zona merah dengan tambahan tiga nilai.

Laskar Antasari kini menempati posisi 14 menggeser Persija Jakarta dan Persela Lamongan. Evan Dimas dan kawan-kawan mengoleksi tujuh poin dari delapan pertandingan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

Simak klasemen Shopee Liga 1 dengan mengklik tautan ini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.