Sukses

Klasemen Shopee Liga 1 2019: Derita Kekalahan Perdana, Bali United Gagal ke Puncak

Liputan6.com, Jakarta - Bali United gagal ke puncak klasemen Liga 1 2019. Anak asuh Stefano Cugurra 'Teco' menetap di posisi dua usai menderita kekalahan perdana melawan Barito Putera, Minggu (14/7/2019).

Gol tunggal Rafael Silva jadi biang kekalahan Bali United di Stadion Demang Lehman. Tanpa tambahan poin, Bali United masih memiliki 16 angka pada klasemen Liga 1.

Mereka memiliki nilai sama dengan pemuncak klasemen Liga 1 Tira Persikabo dan tabungan satu pertandingan. Namun, Ilija Spasojevic dan kawan-kawan kalah produktivitas gol berbanding pasukan Rahmad Darmawan.

Bali United sebenarnya bisa membawa pulang poin pada laga yang ditayangkan Indosiar ini. Sayang gol Willian Pacheco dianulir karena dianggap melanggar kiper Aditya Harlan.

Kans mereka meraih angka juga kandas karena Pacheco terkena kartu merah tidak lama kemudian.

2 dari 3 halaman

Barito Putera Tinggalkan Zona Merah

Kemenangan atas Bali United membuka kans Barito Putera menghindari degradasi. Mereka meninggalkan zona merah dengan tambahan tiga nilai.

Laskar Antasari kini menempati posisi 14 menggeser Persija Jakarta dan Persela Lamongan. Evan Dimas dan kawan-kawan mengoleksi tujuh poin dari delapan pertandingan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

Simak klasemen Shopee Liga 1 dengan mengklik tautan ini...

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Shopee Liga 1 2019: Terpeleset di Maguwoharjo, Persebaya Gagal Dekati Puncak
Artikel Selanjutnya
Klasemen Shopee Liga 1 2019: Ditahan Madura United, Tira Persikabo Kuasai Puncak