Sukses

Gonzalo Higuain Ogah Tinggalkan Juventus, Moise Kean Bisa Jadi Korban

Juventus mempertimbangkan untuk melepas Moise Kean agar tidak kelebihkan stok striker.

Jakarta Gonzalo Higuain dikabarkan ogah untuk meninggalkan Juventus musim ini. Kengototan Higuain ini bisa berimbas kepada nasib striker muda Moise Kean.

Kondisi itu bisa mendorong Juventus melepas Moise Kean ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2019.

Higuain menarik minat sejumlah klub setelah kembali ke Juventus. Terakhir, West Ham United berminat untuk memboyong Higuain.

Tetapi, tawaran tersebut ditolak Higuain. Ia optimistis kalau Maurizio Sarri bisa memberinya kesempatan untuk membela Juventus lagi.

Kondisi itu membuat Juventus kelebihan stok striker. Untuk menyeimbangkan skuat, Juventus berpeluang melepas Moise Kean.

Penyerang berusia 19 tahun sudah dikaitkan dengan Inter Milan. Namun, Juventus tak akan rela melepas Kean ke klub rivalnya.

Jika harus melepas Kean, Juventus hanya akan meminjamkan pemain tersebut atau menjual dengan klausul pembelian kembali. Cara itu merupakan alternatif untuk melindungi Kean yang memiliki talenta besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Baik Keluar Italia

Juventus lebih tertarik untuk melepas Kean keluar Italia daripada melepasnya ke Inter Milan. Hal itu membuat Juventus menunggu tawaran yang tepat.

Sejauh ini, Everton dan Ajax menjadi klub yang berminat menampung Kean dari Juventus. Premier League akan menjadi pengalaman yang berarti bagi Kean, namun Juventus lebih berpeluang melepasnya ke Ajax.

Saat ini, Juventus sedang berusaha menembus Matthijs de Ligt dari Ajax. Kean bisa menjadi katalis agar transfer tersebut segera rampung.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.