Sukses

Alexis Sanchez Segera Bergabung dengan Skuat MU

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan kondisi terkini winger, Alexis Sanchez. Menurutnya, pemain berusia 30 tahun tersebut bakal segera bergabung dengan skuat Setan Merah--julukan MU-- yang tengah menjalani latihan pramusim. 

Sejak minggu lalu, MU sudah memulai persiapan mereka untuk musim 2019/2020. Setelah berlatih selama satu pekan di AON Training Complex, skuat Setan Merah saat ini berada di Australia untuk memulai tur pra musim mereka.

Namun ada beberapa pemain MUyang belum melapor untuk sesi pra musim ini. Salah satunya adalah Alexis Sanchez.

Sanchez harus absen karena mengalami cedera saat membela Timnas Chile di Copa America 2019. Ia disebut mengalami cedera hamstring sehingga belum bisa bergabung dengan skuat United.

Namun Solskjaer mengklaim bahwa sang winger bakal segera bergabung dengan skuat pra musim Setan Merah. "Saya rasa cedera yang dialami Alexis tidak terlalu parah," ujar Solskjaer kepada The Mirror.

"Menurut informasi yang saya dapatkan, ia setidaknya butuh waktu sekitar tiga minggu untuk pulih. Jadi ia sudah bisa kembali setelah kami menyelesaikan tur kami [di Asia dan Australia]."

"Saya rasa ia bakal fit pada saat itu dan ia bisa langsung berlatih dan bermain untuk tim kami." katanya.

 

2 dari 2 halaman

Pramusim MU

MU dijadwalkan menggelar sejumlah uji coba dalam tur pra musim mereka di Australia dan Asia.

Pada akhir pekan ini, mereka akan menghadapi klub lokal, Perth Glory. Setelah itu pada tengah pekan depan, mereka akan menjajal rival lama mereka, Leeds United.

Setelah itu mereka akan bertolak ke Singapura dan Tiongkok, di mana mereka ditunggu oleh Inter Milan dan Tottenham Hotspur.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Betah di MU, Juan Mata Tolak Rayuan Klub China
Artikel Selanjutnya
Sulit Dapatkan Harry Maguire, MU Siapkan Rp 792 M Untuk Rekrut Bek Muda Fiorentina