Sukses

Tonton Persija vs Persib di SUGBK, Artis Cantik Manohara Dukung Siapa?

Manohara menjadi sorotan tersendiri saat pertandingan Persija kontra Persib yang berakhir imbang 1-1.

Liputan6.com, Jakarta - Artis cantik Manohara Odelia Pinot menonton pertandingan Persija Jakarta kontra Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/7/019) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Manohara menjadi sorotan tersendiri saat pertandingan Persija kontra Persib yang berakhir imbang 1-1. Wanita cantik ini tertangkap kamera sedang menonton pertandingan El Clasico Indonesia saat babak kedua.

Ketika itu, Manohara mengenakan kaus tanpa lengan dibalut jaket hijau, celana jeans, topi serta kacamata hitam. Namun tak diketahui klub yang didukung oleh Manohara.

Sebelum pertandingan, dari Instagram @ismutia, sosok berusia 27 tahun tersebut terlihat berjalan ke arah pintu masuk bersama seorang perempuan serta pria muda.

Kamera Indosiar sempat menangkap dan menayangkan live saat mantan istri Pangeran Kelantan Tengku Fakhry itu sedang berjalan menuruni tangga SUGBK ketika pertandingan baru berlangsung di babak pertama duel Persija vs Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manohara Bahagia

Raut wajah bahagia tidak disembunyikan Manohara. Dalam sebuah video siaran langsung yang diunggah Ismutia, Manohara tidak bisa berhenti tersenyum ketika menonton pertandingan ini, ia tampak sangat senang.

Dia tidak terlihat kecewa setelah gagal dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Manohara mewakili Partai Nasdem dari Dapil Jawa Timur I meliputi Surabaya-Sidoarjo di Pemilu 2019. Sayangnya, berdasarkan rekapitulasi KPU, Manohara hanya mendapatkan 6.865 suara.

3 dari 3 halaman

Jalannya Duel Persija vs Persib

Dalam laga tersebut, Persija sebenarnya unggul terlebih dahulu pada menit ke-75 melalui tandukan Marko Simic setelah memanfaatkan umpan sepak pojok dari Riko Simanjuntak.

Namun, tiga menit setelahnya, pemain Persija, Novri Setiawan melakukan perbuatan konyol yang membuatnya mendapat kartu merah dari wasit. Dia dengan sengaja menendan bola ke Ezechiel N'Douassel.

Unggul jumlah pemain, Persib pun akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Artur Gevorkyan pada masa injury time.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.