Sukses

Donnarumma Mungkin Tetap di AC Milan

Liputan6.com, Jakarta Gianluigi Donnarumma masih saja dikabarkan akan pindah dari AC Milan. Namun, Chief Football Officer (CFO) Milan Zvonimir Boban cukup yakin sang kiper akan tetap bertahan di San Siro.

Donnarumma sudah dikaitkan dengan kepindahan dari San Siro pada musim panas ini. Ia kabarnya masuk dalam daftar jual Rossoneri. 

Karena terikat aturan Financial Fair Play, AC Milan harus melepas pemainnya dahulu jika ingin belanja pemain baru. Sejumlah pemain disebut bakal dilepas, termasuk Donnarumma.

Donnarumma digadang-gadang bakal menghasilkan banyak uang bagi Rossoneri. Paris Saint-Germain dilaporkan tertarik merekrut kiper berusia 20 tahun tersebut.

Tetapi Boban mengisyaratkan kalau pemain internasional Italia itu akan tetap bertahan di AC Milan. Namun, Boban juga menerima kalau situasinya bisa berubah dalam waktu dekat.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Boban

"[Paolo] Maldini mengatakan bahwa kami senang mungkin memiliki kiper terbaik di dunia, tentunya bakat terbaik di dunia dalam peran itu," kata Boban kepada CalcioMercato.

"Untuk saat ini, dia bertahan. Dia bisa berubah tetapi tidak dikatakan akan pergi."

Donnarumma bergabung dengan Milan saat berusia 14 tahun pada tahun 2013 dan telah membuat 164 penampilan di tim utama.

Sumber Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Pemain Chelsea yang Segera Perpanjang Kontrak
Artikel Selanjutnya
Beri Kode, Everton Soares Mengaku Kagumi AC Milan