Sukses

Top 10 Berita Bola: MU Siapkan Pemain Alternatif Pengganti Fernandes

MU sedang berusaha untuk mendatangkan Bruno Fernandes. Gelandang Sporting CP itu sangat fenomenal pada musim lalu.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) masih kesulitan bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris. Usai mengganti manajer beberapa kali, MU tetap kehilangan tajinya di pentas Liga Inggris dan Eropa.

Kini, banyak yang mengharapkan MU untuk melakukan investasi besar di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, Setan Merah sudah berhasil mendatangkan Daniel James dan Aaron-Wan Bissaka.

Namun, pergerakan United tidak berhenti sampai di situ saja. Menurut laporan, MU sedang berusaha untuk mendatangkan Bruno Fernandes.

Gelandang Sporting CP itu sangat fenomenal pada musim lalu. Ia berhasil mencetak 20 gol dan membuat 13 assist di kasta tertinggi sepak bola Portugal.

Pergerakan MU di bursa transfer musim ini masuk berita terpopuler pada Rabu (10/7/2019). Berikut daftar lengkap top 10 di kanal bola Liputan6.com:

1. 3 Pemain Alternatif Pengganti Fernandes yang Bisa Direkrut MU

Manchester United (MU) masih kesulitan bersaing dalam berebut gelar juara Premier League setelah Sir Alex Ferguson pensiun. Usai mengganti manajer beberapa kali, hasilnya tetap mengecewakan. MU kehilangan tajinya di pentas Premier League dan Eropa.

Jose Mourinho sempat memberikan harapan setelah ditunjuk menjadi manajer Setan Merah. Akan tetapi, pria asal Portugal itu dipecat pada musim ketiganya di Old Trafford.

Pengganti Mourinho, Ole Gunnar Solskjaer mampu mendongkrak performa MU saat ditunjuk menjadi manajer sementara. Namun, arsitek asal Norwegia itu tidak mampu mempertahankan hasil yang positif dalam jangka waktu yang lama. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

2. Live Streaming Shopee Liga 1 2019: Persebaya Vs Barito Putera di Indosiar

Laga tunda pekan keempat Shopee Liga 1 2019 akan mempertemukan Persebaya Surabaya melawan Barito Putera. Pertandingan yang rencananya akan disiarkan langsung Indosiar ini, digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (9/7/2019).

Persebaya dan Barito Putera sama-sama tengah dalam tren positif. Kedua tim tengah menunjukkan tanda-tanda kebangkitan di ajang Shopee Liga 1 2019 ini. Baca selengkapnya di sini.

3. Live Streaming Indosiar Persebaya Vs Barito Putera di Shopee Liga 1 2019

Persebaya sukses meraih kemenangan beruntun dalam tiga laga terakhir. Sebelumnya, tim asuhan pelatih Djadjang Nurdjaman ini sempat melewati masa sulit di awal kompetisi.

Begitu juga Barito Putera. Setelah mengalami keterpurukan dalam empat pertandingan awal, Laskar Antasari menemukan kembali kepercayaan diri.

Di bawah asuhan Yunan Helmi, tim asal Pulau Kalimantan ini menuai hasil positif dalam dua laga terakhir. Rizki Pora dan kawan-kawan berhasil mencuri 1 poin di kandang PSIS Semarang dan Badak Lampung FC. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. MU Bikin Kejutan Buru Bakayoko

5. Kebugaran dan Kecepatan Daniel James Kejutkan Para Pemain MU

6. Gelandang Southampton Jadi Rebutan MU dan Arsenal

7. Demi Boyong Paul Pogba dari MU, Real Madrid Rela Jual Bintangnya

8. Pasang Harga Tinggi untuk Rojo, MU Kesulitan Cari Peminat?

9. Resmi Pindah ke PSG, Herrera Langsung Sindir MU

10. Kapten Persib Sebut Tampil di SUGBK Ibarat Bermain untuk Timnas Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini