Sukses

Kecewa, Agen Paul Pogba Serang MU

Mino Raiola menyebut MU tidak ada di belakang Paul Pogba, saat kliennya itu mendapat kritik bertubi-tubi.

Liputan6.com, Perth - Agen Paul Pogba, Mino Raiola, buka suara terkait sengketa transfer kliennya dengan Manchester United (MU). Seperti diketahui, Pogba belakangan terus diberitakan bakal pergi, sementara pihak MU belum juga memberi kejelasan soal statusnya.

Raiola menyebut, selama ini, Paul Pogba, sama sekali tak melakukan kesalahan. Kliennya itu, kata Raiola, telah berlaku profesional selama mengenakan seragam MU.

Raiola justru menyerang MU, yang menurutnya, selama ini tak pernah benar-benar melindungan Poga. MU, kata Raiola, juga tak berbuat apa-apa saat kliennya terus dihujani kritik.

"Klub tahu perasaan Pogba sejak lama. Memalukan, banyak orang mengkritik tanpa mendapat informasi yang benar. Dan, klub (MU) sama sekali tidak berusaha meluruskannya," ujar Raiola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Segera Selesai

Raiola secara tegas juga menyebut akan terus berusaha membereskan kisruh transfer Pogba. Dia ingin segera mendapat kepastian bahwa MU siap melepas kliennya.

Sebab, saat ini, setidaknya ada dua klub raksasa yang siap menampung Paul Pogba, Real Madrid dan Juventus. Sementara kontrak Pogba sendiri masih terikat kontrak di MU hingga 2022.

"Ya, semoga kami segera mendapatkan keputusan yang memuaskan semua pihak," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Ikut ke Perth

Pogba sendiri, saat ini masih menjalani hari-hari seperti layaknya pemain MU. Dia juga ikut dalam rombongan Setan Merah dalam pramusim di Perth Australia.

Di sana, MU akan menggelar dua laga eksebisi lawan Perth Groly dan Leeds United, sebelum terbang ke Singapura untuk tampil di ajang International Champions Cup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mino Raiola

Video Terkini