Sukses

MU Tiba di Australia, Paul Pogba Ribut dengan Jese Lingard?

Di Australia, MU akan tampil di beberapa laga uji coba dalam tur pramusim mereka, sebelum tampil di International Champions Cup di Singapura.

Liputan6.com, Perth - Manchester United (MU) telah tiba di Perth, Australia, Senin (8/7/2019). Di Negeri Kanguru itu, Tim Setan Merah akan tampil di beberapa laga uji coba dalam tur pramusim mereka, sebelum tampil di International Champions Cup di Singapura.

Yang menarik, dalam video yang dibagikan akun Twitter resmi MU, tampak sebuah kejadian yang menggambarkan ketegangan antara Paul Pogba dan Jesse Lingard.

Dalam perjalanan menuju tempat latihan, terlihat Pogba seperti emosi dan mencoba mendekati Lingard. Pemain belakang, Victor Lindelof, bahkan sampai harus menarik Pogba untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara Lingard tampak acuh saja terus berjalan tanpa mempedulikan Paul Pogba.

Pasukan MU sendiri tiba di Perth setelah menempuh perjalanan selama 16 jam. Di Perth mereka akan tampil di laga uji coba lawan Perth Glory dan Leeds United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pogba Sudah Tidak Kerasan

Paul Pogba sendiri belakangan terus disebutkan segera meninggalkan MU. Bahkan, sebelumnya, pemain asal Prancis ini juga sempat diberitakan tidak akan ikut di tur pramusim MU.

Pobga dan agennya, Mino Raiola telah menyatakan ingin mencari petualanga baru. Dua klub elite Eropa, Real Madrid dan Juventus pun disebut-sebut bakal jadi destinasi Pogba selanjutnya.

3 dari 3 halaman

Eks Juventus

Juventus sendiri bukan klub baru bagi Pogba. Sebelum kembali bergabung dengan MU pada 2016, dia sempat membela Juventus pada periode 2012-16.

MU ketika itu cukup mahal memboyong kembali Pogba dari Juventus, sekitar 89,3 juta pound atau sekitar Rp 1,5 triliun. Padahal, sebelumnya pada 2012, Pogba bergabung dengan Juventus dari MU secara gratis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris