Sukses

Winger Juventus Pindah China?

Winger Juventus Juan Cuadrado sedang diincar klub asal China, Shanghai Shenhua.

Jakarta Winger Juventus Juan Cuadrado mungkin akan hengkang dari Turin musim panas ini. Dia sedang diincar klub asal China, Shanghai Shenhua. Pemain asal Kolombia itu akan ditebus sebesar 15 juta euro.

Juventus menilai Cuadrado sebagai surplus pada musim mendatang. Hal itu membuat Juventus berniat menjualnya. 

Tawaran terbaik datang dari China. Tawaran tersebut mendapat sambutan baik dari Cuadrado yang berpeluang mendapat bayaran besar.

Proses kepindahan Cuadrado disebut tinggal masalah administrasi antara Juventus dan Shanghai Shenhua. Di klub China tersebut, Cuadrado bisa bersama rekannya dari Kolombia, yaitu Giovanni Moreno dan Fredy Guarin.

Jika Cuadrado hengkang, Juventus disebut akan mempertahankan Joao Cancelo yang sebelumnya akan dilepas. Rencana awal, Maurizio Sarri akan memainkan Cuadrado di posisi bek kanan pada musim mendatang, dan menjual Cancelo.

Namun, Cancelo akan dipertahankan Juventus untuk mengisi posisi bek kanan pada musim mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gara-Gara Cristiano Ronaldo

Juan Cuadrado sudah membela Juventus sejak musim 2015-16. Pada awalnya, ia hanya berstatus sebagai pinjaman dari Chelsea, namun Cuadrado menjadi bagian penting dari skuat Juventus.

Pada dua musim terakhir, Cuadrado tak bernasib baik di Juventus. Masalah cedera ditambah kedatangan Cristiano Ronaldo membuat Cuadrado terbuang dari starting lineup.

Pada musim 2018-19, Cuadrado hanya mencatatkan 18 penampilan di Serie A dan hanya mencetak satu gol untuk Juventus.

Sumber: Football Italia/Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.