Sukses

Conte Minta Inter Milan Boyong Eks pemain Juventus

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan kemungkinan akan semakin beraroma Juventus musim depan. Satu lagi eks penggawa Juventus akan coba direkrut Inter Milan yakni gelandang Arturo Vidal.

Saat ini Vidal masih tercatat sebagai pemain Barcelona. Menurut Gazzetta dello Sport, pelatih baru Inter Milan Antonio Conte ingin Vidal ikut ke Giuseppe Meazza. 

Conte sudah sangat mengenal Vidal. Conte yang mengorbitkan Vidal sewaktu masih melatih Juventus. Keduanya sukses membantu Juventus merebut tiga Scudetto.

Peluang Inter Milan mendapatkan Vidal terbuka lebar. Hubungan La Beneamata dengan Barcelona sangat harmonis.

Gazzetta dello Sport meyakini Barcelona tidak akan menghalangi kepindahan Vidal ke Inter Milan. Namun Barcelona meminta Inter bersabar. Mereka perlu menemukan pengganti Vidal terlebih dahulu.

 

2 dari 3 halaman

Nainggolan

Conte menginginkan Vidal untuk menggantikan pemain keturunan Indonesia Radja Nainggolan. Conte sangat tidak menyukai Nainggolan dan ingin menjualnya.

Nainggolan kabarnya akan melanjutkan karier di China. Jiangsu Suning akan menampung Nainggolan dengan nilai transfer tinggi. Jiangsu dan Inter sama-sama dimiliki Suning Grup.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Georgina Rodriguez, Ini 3 WAGs Juventus Paling Hot
Artikel Selanjutnya
Si Seksi Georgina Rodriguez Ungkap Toko Tempat Pertama Kali Dia Bertemu Cristiano Ronaldo