Sukses

Real Madrid Minta Klausul Khusus jika Jual Dani Ceballos ke Liverpool

Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos bakal dijual ke Liverpool, tapi sang klub meminta klausul khusus dalam kesepakatan transfer.

Liputan6.com, Madrid - Liverpool melemparkan tawaran untuk gelandang Real Madrid, Dani Ceballos. Negosiasi antara kedua klub tengah berlangsung.

Seperti dilansir Marca, Liverpool ajukan 45 juta pound sterling kepada Real Madrid untuk Dani Ceballos. Angka tersebut sesungguhnya disetujui oleh Los Blancos.

Tapi, masih ada ganjalan dalam negosiasi antara The Reds dengan Real Madrid. Ada tambahan klausul yang diminta klub ibu kota Spanyol itu dalam kesepakatan Dani Ceballos.

Real Madrid meminta dimasukkan klausul pembelian kembali dalam kesepakatan Dani Ceballos ke Liverpool. El Real masih percaya potensi pemain berusia 22 tahun itu di masa depan.

Namun, Liverpool ingin dalam klausul pembelian kembali itu, harga Dani Ceballos dinaikkan. Jumlahnya konon mencapai 60 juta pound sterling.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tenaga Baru

Dani Ceballos belum lama ini ikut mengantarkan Timnas Spanyol U-21 juara Euro 2019. Tapi, dia kerap jadi cadangan di Real Madrid, karena kalah bersaing dengan Luka Modric dan Toni Kroos.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyukai gaya permainan Dani Ceballos. Tenaga baru dibutuhkan The Reds demi kedalaman skuat yang lebih baik untuk mengarungi musim depan.

3 dari 3 halaman

Peminat Lain

Menarik menanti keputusan dari negosiasi kedua klub. Peminat lagi juga menunggu situasi Dani Ceballos, seperti AC Milan dan Tottenham Hotspur.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.