Sukses

Jadwal Persebaya vs Persela di Shopee Liga 1, Siaran Langsung di Indosiar

Simak jadwal Persebaya vs Persela di Shopee Liga 1 yang akan disiarkan langsung di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Persebaya Surabaya akan kembali turun gelanggang di ajang Shopee Liga 1 2019. Kali ini, mereka akan menjamu sesama tim Jawa Timur, Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo.

Kemenangan jelas jadi target utama Persebaya sebagai tuan rumah. Apalagi, di laga terakhir, dalam dua laga kandang pertama Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Bajol Ijo hanya meraih hasil imbang.

Karena itu, pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman menekankan kepada para pemain Persebaya agar tak lagi kecolongan di laga kandang ketiga saat menjamu Persela Lamongan.

'Karena kami dari pelatih, manajemen, dan pemain punya target tidak ingin terpeleset lagi," kata Djanur seperti dikutip dari laman resmi Persebaya.

Namun, Persebaya juga harus tetap waspada menjamu Persela. Apalagi, sang tamu juga berhasrat bangkit usai di laga terakhir kalah 1-3 dari Bhayangkara FC.

Berikut jadwal Persebaya vs Persela yang akan disiarkan langsung di Indosiar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Senin, 1 Juli 2019

15.30 WIB, Persebaya vs Persela

Stadion Gelora Bung Tomo

Live Indosiar

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Novan Setya Sasongko, Hansamu Yama, Mokhamad Syaifuddin, Ruben Sanadi (belakang); Muhammad Hidayat, Damian Lizio, Fandi Eko Utomo (tengah); Oktafianus Fernando, Osvaldo Haay, Irfan Jaya (depan). 

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Persela (4-3-3): Dian Agus Prasetyo (kiper); Samsul Arifin, Arif Satria, Mawouna Kodjo, Eky Taufik (belakang); Lucky Wahyu, Kei Hirose, Rafael Gomes de Oliveira (tengah); Malik Risaldi, Hambali Tholid, Alex Goncalves (depan).

Pelatih: Danur Dara (Caretaker)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.