Sukses

Rayakan 3 Tahun bersama Liverpool, Sadio Mane Ungkap Misi Khusus

Setelah tiga tahun berseragam Liverpool, Sadio Mane semakin bertekad untuk meningkatkan performanya pada musim 2019-2020.

 

Liverpool - Jumat (28/6/2019), menjadi hari yang bahagia bagi penyerang Liverpool , Sadio Mane. Pasalnya, hari itu, dia merayakan tepat tiga tahun berseragam The Reds.

Seperti dirilis situs resmi klub, penyerang berkebangsaan Senegal ini sudah mengoleksi 59 gol dari 123 penampilannya untuk Liverpool sejak 2016.

Sadio Mane melewati musim yang spektakuler bersama Liverpool. Pemilik nomor 10 di Anfield juga berhasil membawa klub finis di posisi kedua Premier League 2018-2019 dan meraih gelar Liga Champions.

Tak puas dengan itu, Sadio Mane masih mengusung misi khusus pada musim 2019-2020, kali ini menyangkut performa individu. Dia bertekad tampil lebih baik lagi musim depan, demi membantu Liverpool meraih sebanyak mungkin gelar. 

"Sejujurnya, saya merasa banyak peningkatan dalam finishing," kata Mane.

"Itu positif, karena performa saya meningkat setiap musim, yang penting untuk perkembangan saya. Saya akan berusaha bekerja lebih keras untuk menjadi lebih baik," imbuhnya.

Mantan pemain Southampton itu juga mendapatkan sepatu emas bersama Mohamed Salah dan Pierre-Emerick Aubameyang. Sadio Mane mengemas sebanyak 26 gol dan 5 assist dari 50 penampilannya untuk Liverpool musim lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peran Klopp

Peningkatan performa Sadio Mane tak lepas dari peran sang manajer, Jurgen Klopp. Mane juga mengakui Klopp adalah seorang motivator Sejati. Dia menyebut ucapannya mampu membuat seluruh pemain Liverpool mendadak berubah menjadi patriotis.

"Ketika Klopp berbicara, maka saya dan seluruh pemain Liverpool siap melakukan apa saja untuknya. Kami berani memberikan apa saja yang kami miliki untuknya," kata Mane.

Jurgen Klopp memang terkenal sangat mencintai pemainnya. This Is Anfield pernah menulis Klopp merupakan satu di antara manajer Premier League yang tidak pernah punya masalah dengan seluruh elemen yang ada di Liverpool.

Sumber : Liverpool FC

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.