Sukses

Mbappe Ternyata Terinspirasi Gaya Striker Liverpool

Bomber PSG, Kylian Mbappe, kerap mencontoh aksi selebrasi gol striker Liverpool, Daniel Sturridge, dengan tarian yang khas.

Liputan6.com, Liverpool - Striker Liverpool, Daniel Sturridge, mengungkapkan bagaimana dia memengaruhi bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe di lapangan hijau.

Sturridge dikenal memiliki gaya selebrasi yang khas seusai mencetak gol. Pemain Liverpool asal Inggris ini biasanya menari sambil meliukkan tangan kanan dan kiri sesaat mencetak gol ke gawang lawan.

Aksi tersebut ternyata disukai oleh Mbappe sejak pertama kali melihatnya bermain bersama Liverpool. Hal itu terungkap setelah Sturridge bertemu dengan ibu dari Mbappe.

Belum lama ini, Sturridge juga mengunggah foto bersama Mbappe di media sosial Instagram pribadinya. Keduanya tampak sedang berada di depan lobi hotel.

"Ibunya mengatakan bahwa dia (Mbappe) kerap melakukan gaya selebrasi gol saya dan dia menunjukkannya kepada saya, jadi saya pun melakukannya juga. Saya ingin ketika saya juga meniru selebrasil (Faustino) Asprilla. Sebutkan selebrasil gol favorit kalian di kolom komentar," tulis Sturridge di akun Instagram-nya, @danielsturridge.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Panaskan Rumor

Foto Sturridge dengan Mbappe juga memanaskan rumor bahwa eks penyerang AS Monaco itu semakin dekat bergabung dengan Liverpool. Belakangan santer rumor yang menyebut The Reds tertarik meminang pemain Timnas Prancis itu.

Sturridge sudah mengucapkan salam perpisahan kepada Liverpool akhir musim 2018-2019. Kontrak pemain berusia 29 tahun ini habis bersama The Reds pada 30 Juni 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Kylian Mbappe