Sukses

Live Streaming O Channel Bhayangkara FC vs Persela di Shopee Liga 1

Live Streaming O Channel Bhayangkara FC vs Persela di Shopee Liga 1 akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Bhayangkara FC siap menjamu Persela Lamongan di pertandingan tunda pekan keempat Shopee Liga 1 2019, hari ini. Laga ini bakal dihelat di Stadion Patriot, Bekasi, kandang Bhayangkara FC.

Keduanya memiliki misi yang sama dalam duel ini. Merek ingin meraih kemenangan untuk mencari momentum bangkit di ajang Shopee Liga 1 2019.

Kedua tim sejauh ini sama-sama mengawali Shopee Liga 1 2019 dengan tak maksimal. Namun, mengacu hasil empat laga yang sudah dimainkan, penampilan Bhayangkara FC sedikit lebih mendingan ketimbang Persela.

Bhayangkara FC meraih lima poin hasil sekali menang, dua kali imbang, dan sekali kalah. Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera menyebut, persiapan tim asuhannya untuk laga melawan Persela sudah secara garis besar sudah maksimal.

"Kami sudah siap untuk pertandingan. Apalagi ini pertandingan yang menarik. Semoga kami bisa meraih tiga poin penting," kata Angel Alfredo Vera.

Live Streaming O Channel Bhayangkara FC vs Persela di Shopee Liga 1 akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming O Channel Bhayangkara FC vs Persela di Shopee Liga 1 pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk linkLive Streaming O Channel Bhayangkara FC vs Persela di Shopee Liga 1 silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Perseru Badak Lampung (4-3-3): Daryono (kiper); Kurniawan Karman, Kunihiro Yamasitha, Miftah Anwar, Rizky Abdiansyah (belakang); Marcus Vinicius Vidal, Aulia Hidayat, Fernandinho (tengah); Jefri Kurniawan, Francisco Torres, T.A Musafri (depan).

Pelatih: Jan Saragih

PSIS (4-3-3): Jandia Eka Putra (kiper), Wallace Costa, Artur Bonai, Safrudin Tahar, Muhammad Rio Saptura (belakang); Freydian Wahyu Sugiantoro, Patrick Silva Mota, Bayu Nugroho (tengah); Komarudin, Silvio Escobar, Hari Nur Yulianto (depan).

Pelatih: Jafri Sastra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.