Sukses

Neville Dukung Rencana MU Tendang Pogba

Paul Pogba telah menyuarakan keinginannya untuk meninggalkan MU. Saat ini, ada dua klub yang menginginkan jasanya, yaitu Real Madrid dan Juventus.

Manchester - Gary Neville berbicara soal rencana MU mendepak Paul Pogba. Legenda Setan Merah itu berharap klub membiarkan dia pergi dan memberikan kesempatan pada pemain lain yang lebih setia.

Paul Pogba telah menyuarakan keinginannya untuk meninggalkan MU. Saat ini, ada dua klub yang menginginkan jasanya, yaitu Real Madrid dan Juventus.

"Manchester United tak harus menahan pemain yang tidak lagi berkomitmen untuk membela klub," ujar Neville.

"MU akan menjadi tim yang lebih baik ketika Paul Pogba bermain, namun itu tidak artinya jika ia tidak lagi menghormati seragam klub."

"Solskjaer harus membuat keputusan yang tepat. Ia harus membawa klub maju ke depan dengan pemain yang bersedia berperang dengannya."

"Manchester United juga harus berjuang untuk mendapatkan pemain-pemain yang mereka incar. Manchester United dan Ole Gunnar Solskjaer memiliki tugas dan tantangan yang sangat berat," ungkap Solskjaer.

Sebelumnya, Ole Gunnar Solskjaer menyebut jika Pogba akan menjadi pemain utama MU pada musim mendatang. Namun, Solskjaer harus mencari rencana alternatif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapa Bisa Gantikan Peran Paul Pobga?

Keinginan Pogba untuk hengkang membuat mu harus bergerak cepat mencari pemain pengganti. Manchester United disebut sudah mendekati beberapa pemain yang memiliki profil seperti Pogba.

Pemain yang masuk dalam daftar incaran adalah Bruno Fernandes, Tanguy Ndombele dan Youri Tielemans. Namun, Manchester United sedikit kesulitan untuk merekrut satu di antara pemain tersebut.

Hal itu dikarenakan status Manchester United yang tak akan tampil di Liga Champions pada musim mendatang. Selain itu, Manchester United juga diperkirakan kalah bersaing dari Liverpool dan Manchester City pada musim mendatang.

Satu hal positif dari penjualan Pogba adalah MU bisa mendatangkan beberapa pemain dengan potensi untuk menjadi bagian dari masa depan klub.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Gary Neville

  • Premier League

  • Bola.com