Sukses

Napoli Tak Akan Gubris Keinginan Real Madrid Rekrut Fabian Ruiz

Madrid - Football Italia mengabarkan, Real Madrid menginginkan gelandang Lazio, Fabian Ruiz, Selasa (25/6/2019). Mereka pun disebutkan siap bernegosiasi dengan Napoli untuk memboyong Fabian Ruiz ke Santiago Barnebeu.

Sebenarnya, Los Blancos telah lama kepincut dengan Fabian Ruiz. Alasan Real Madrid mengincar pemain berusia 23 tahun itu karena Real Madrid menganggap jika Fabian Ruiz merupakan pemain potensi yang tinggi.

Namun, keinginan Real Madrid mendapatkan tandatangan Fabian Ruiz akan menemui jalan buntu. Pasalnya, Il Partenopei tidak berniat menjual sang pemain dalam waktu dekat.

Ditambah lagi, pemain berpaspor Spanyol itu tidak memiliki klausul pelepasan. Selain itu, Fabian Ruiz juga masih memiliki durasi kontrak hingga 2023.

Meskipun Il Partenopei bisa memasukkan Fabian Ruiz dalam kesepakatan untuk membawa James Rodriguez bereuni dengan Carlo Ancelotti, mereka tak akan mengambil opsi tersebut.

Situasi ini jelas menyulitkan Real Madrid.

2 dari 2 halaman

Baru Didatangkan

Ruiz baru didatangkan Napoli dari Real Betis pada bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, Il Partenopei harus menggelontorkan 30 juta euro (Rp 482 miliar) untuk memboyongnya ke San Paolo.

Selama satu musim memperkuat Napoli, Fabian Ruiz tampil sebanyak 40 laga. Dari 40 pertandingan yang dijalani, Ruiz sukses menyumbang tujuh gol dan tiga assist di semua ajang.

Sumber: Football Italia

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Mimpi AC Milan dan Inter Merobohkan San Siro Pupus
Artikel Selanjutnya
Latih Juventus, Sarri Hanya Jadi Asisten Cristiano Ronaldo?