Sukses

Jelang Lawan Bhayangkara FC, Persib Evaluasi Konsentrasi Bermain

Liputan6.com, Bandung Persib sudah melakukan evaluasi setelah menelan hasil seri pada laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019 melawan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019).

Menjaga fokus permainan di 15 menit akhir jadi pekerjaan utama pelatih dan pemain tim Maung Bandung. Hal itu terlihat ketika performa Persib mulai diserang secara intensif melalui taktik pemain yang baru dimasukkan Madura United sehingga skor berubah menjadi 1-1.

"Saya pikir seperti yang sudah dikatakan kemarin di jumpa pers, kami sangat tidak beruntung gagal meraih tiga poin. Tapi kami harus melihat diri sendiri dan harus bisa mengontrol permainan di 15 menit terakhir," kata Robert usai memimpin sesi latihan Persib, Senin (24/6/2019).

Pada laga berikutnya, Maung Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC. Jika sesuai jadwal, pertandingan akan digelar di Stadion Patriot Chandrabaga, Kabupaten Bekasi, Minggu (30/6/2019).

"Jika kami terus bermain seperti ini (lawan Madura United) dan mencetak lebih banyak gol, kami bisa saja memenangkan setiap pertandingan," ujar Robert yang baru menangani Persib musim ini.

 

2 dari 2 halaman

Lebih Efektif

Pelatih asal Belanda ini menilai secara performa para pemainnya sudah berjalan bagus. Namun ia mengharapkan Supardi Nasir dan kawan-kawan lebih tajam lagi memanfaatkan peluang mencetak gol.

"Banyak laga kami lalui dengan jumlah kesempatan mencetak banyak gol dan kami harus melakukan itu lebih efektif lagi. Karena kami fokus mencari poin juga," kata Robert.

Loading
Artikel Selanjutnya
Persib Berambisi Membawa Pulang 3 Poin dari Markas Borneo FC
Artikel Selanjutnya
Lirik Anthem 8 Klub Indonesia di Liga 1 dan 2