Sukses

Penasihat Perez Desak Real Madrid Rekrut Kandidat Pengganti Modric

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Real Madrid Florentino Perez didesak untuk melakukan perubahan komposisi pemain. Perez diminta manajemen ikut dalam perburuan Giovani Lo Celso bersama Tottenham Hotspur.

Jorge Valdano, yang bekerja sebagai penasihat presiden Real Madrid, telah mengatakan kepada Los Blancos untuk menandatangani Lo Celso. Demikian harian yang berbasis di Seville, Estadio Deportivo.

Lo Celso mungkin akan pindah dari Real Betis musim panas ini. Meskipun hanya bergabung dengan klub Spanyol secara permanen setelah pinjaman selama satu musim dari Paris Saint-Germain.

Bos Tottenham Mauricio Pochettino ingin Lo Celso berada di London utara. Tapi, tawaran Spurs telah ditolak, karena sejauh ini nilainya belum mendekati harga yang diminta Betis sekitar 75 juta euro.

Atletico Madrid dan Manchester United juga merupakan tujuan yang memungkinkan bagi Lo Celso. Tapi, sekarang Real Madrid didesak untuk ikut perlombaan.

2 dari 3 halaman

Pengganti Modric

Valdano mengatakan kepada Perez bahwa Lo Celso memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pengganti alami untuk Luka Modric.

Seperti diketahui, gelandang Kroasia itu akan berusia 34 tahun pada bulan September dan Real Madrid mulai memikirkan hidup tanpa dirinya.

3 dari 3 halaman

Jual Pemain

Namun, Real Madrid harus terlebih dahulu melakukan penjualan pemain setelah mendatangkan Eder Militao, Luka Jovic, Eden Hazard dan Ferland Mendy.

Keaktifan Real Madrid di bursa transfer membuat Zinedine Zidane senang. Pelatih asal Prancis itu menegaskan Los Galacticos siap menghadapi musim depan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sevilla Nyaris Tak Lanjutkan Permainan Lawan Real Madrid, Ini Penyebabnya
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Puncaki Klasemen Liga Spanyol Usai Tekuk Sevilla 2-1