Sukses

Vulgar di Media Sosial, MU Disarankan Depak Lingard

Pemain Manchester United (MU), Jesse Lingard beraksi di media sosial yang dianggap merusak nama baik klub.

Liputan6.com, Manchester - Mantan pelatih Leicester City dan Crystal Palace, Ian Holloway percaya bahwa Jesse Lingard harus dijual oleh Manchester United (MU), karena aksinya di media sosial.

Lingard mengunggah video di media sosial yang menunjukkan dirinya, Marcus Rashford dan teman- temannya di kamar hotel di Dubai. Lingard memicu kontroversi.

Sebab, dalam salah satu bagian video, seorang teman Lingard bercanda meniru aksi seks di tempat tidur. Holloway menilai aksi Lingard tidak pantas, apalagi pemain MU asal Inggris itu sengaja merekamnya dan mengunggahnya di media sosial.

"Ketika Anda seorang pemain sepak bola profesional, Anda mewakili negara Anda setiap detik, setiap hari," kata Holloway, seperti dilansir talkSPORT.

"Dia dibesarkan melalui rezim Sir Alex Ferguson di MU. Dia harus tahu bagaimana harus bersikap setiap saat," ungkapnya.

Holloway menegaskan, perilaku Lingard tidak bisa dibiarkan oleh manajemen MU. Holloway menyarankan Setan Merah segera menjual Lingard karena merusak nama baik klub.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sengaja Merekam

"Dia telah merekam video ini sendiri dan menaruhnya di media sosial sendiri. Jadi bagi saya, tidak ada jalan kembali," ucap Holloway.

"Manajer dan stafnya harus menyelesaikan masalah ini. Itu tidak dapat diterima darinya. Saya akan memasukkannya ke dalam daftar transfer," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Klub Jadi Jelek

"Dia sudah lupa siapa dia dan apa arti kontraknya. Dalam kontraknya dia akan mengatakan hal-hal 'kamu tidak akan membuat klub menjadi jelek'. Dia bisa dipecat karena itu," paparnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Ian Holloway