Sukses

Klasemen Shopee Liga 1 2019 Jelang Persib Bandung Vs Madura United

Persib Bandung akan menjamu Madura United di lanjutan Shopee Liga 1 2019. Kedua tim saat ini hanya terpaut empat poin di papan klasemen.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung masih tertahan di peringkat keempat klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan lima poin. Maung Bandung baru mengemas satu kemenangan dalam tiga laga mereka di musim ini.

Satu-satunya kemenangan itu diraih saat Persib menjamu Persipura Jayapura pada laga perdana mereka di musim ini. Ketika itu, tim asuhan Robert Rene Alberts ini menang telak 3-0.

Pada dua laga setelahnya, Persib hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Tira Persikabo dan 0-0 dengan Semen Padang. Namun perlu dicatat, di dua laga tersebut, Persib bermain tandang.

Akhir pekan ini, Haryono dan kawan-kawan akan bermain kandang melawan Madura United (MU), Minggu (23/6/2019). Di hadapan puluhan ribu Bobotoh, Persib tentunya ingin menang.

Namun mengalahkan MU bukan perkara mudah. Laskar Sape Kerap datang ke Bandung dengan kepercayaan diri tinggi setelah sapu bersih kemenangan dalam tiga laga awal Shopee Liga 1 2019.

Tim asuhan Dejan Antonic ini juga datang dengan kekuatan penuh. Satu hal yang mungkin mengganjal adalah masalah kebugaran pemain lantaran MU baru saja melawan Persebaya di leg pertama Piala Indonesia, Rabu (19/6/2019).

Berikut klasemen Shopee Liga 1 selengkapnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara Shopee Liga 1 2019

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.