Sukses

Video Highlights Persib vs Tira Persikabo: Gol Malisic Selamatkan Maung Bandung

Pertandingan Persib vs Tira Persikabo yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat harus berakhir dengan skor imbang 1-1.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung harus puas hanya bermain imbang saat menjamu Tira Persikabo di ajang Shopee Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6). Pertandingan yang disiarkan langsung Indosiar ini berakhir dengan skor 1-1.

Di laga yang merupakan duel tunda pekan kedua ini, Persib bahkan harus kebobolan terlebih dahulu saat penyerang Tira Persikabo, Loris Arnaud, mengoyak jala gawang mereka di menit kelima.

Berawal dari umpan silang Abduh Lestaluhu yang disambut tandukan Ciro Henrique, bola berhasil dihalau oleh kiper Persib, I Made Wirawan. Bola liar pun dimaksimalkan oleh Loris Arnaud untuk membuka keunggulan tim tamu.

Persib pun berhasil menyamakan kedudukan lewat tandukan Bojan Malisic saat injury time babak pertama. Memaksimalkan umpan sepak pojok Rene Mihelic, Malisic dengan ayunan keras menanduk bola dan tak mampu dihalau Angga Saputro.

Usai itu, Persib sebenarnya punya cukup banyak peluang untuk memenangkan pertandingan melalui Artur, Rene, dan Febri Hariyadi. Namun, tidak satu pun yang akhirnya berbuah gol.

Berikut Video Highlight Persib vs Tira Persikabo:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video Highlight Persib vs Tira Persikabo

Simak Video Highlight Persib vs Tira Persikabo

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Persib (4-4-1-1): Made Wirawan (kiper); Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Bojan Malisic, Supardi (belakang); Ghozali Siregar, Hariono, Rene Mihelic, Frets Butuan (tengah); Artur Gevorkyan, Ezechiel N'Douassel (depan)

Pelatih: Robert Alberts

Tira Persikabo (4-2-3-1): Angga Saputro (kiper); Andy Setyo, Khursed Beknazarov, Abduh Lestaluhu, Rifad Marasabessy (belakang); Manahati Lestusen, Louis Parfait, Ciro Henrique, OSas Saha, Wawan Febriyanto (tengah); Loris Arnaud (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.