Sukses

PSG Turut Ramaikan Perburuan Bintang Barcelona Philippe Coutinho

Paris Saint-Germain memprioritaskan Philippe Coutinho pada bursa transfer musim panas 2019. Barcelona pun sudah siap untuk melepas bintang asal Brasil ini.

Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) turut meramaikan perburuan bintang Barcelona, Philippe Coutinho. Klub kaya asal Paris itu bahkan menjadikan Coutinho sebagai target utama.

Seperti dilansir AS, perwakilan PSG telah bertemu dengan agen Coutinho. 

Direktur Olahraga Les Parisiens, Leonardo, juga telah menjalain komunikasi dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, tentang keinginannya merekrut Coutinho. Rencananya, PSG akan merampungkan transfer Coutinho dari Barcelona setelah Copa America 2019.

Tujuan Paris Saint-Germain ingin memboyong pemain asal Brasil tersebut demi memperkuat lini tengah. PSG meyakini jika Coutinho akan menjadi pilar penting pada musim depan.

Selain itu, pemain 27 tahun tersebut juga bisa berkumpul dengan rekan setimnya di Timnas Brasil. Total, ada empat pemain Selecao yang memperkuat PSG, yakni Neymar, Thiago Silva, Marquinhos, dan Dani Alves.

Namun, langkah Paris Saint-Germain menggaet Philippe Coutinho dari Barcelona tidak akan mudah. Dua klub Premier League, Manchester United dan Chelsea, juga kepincut dengan mantan pemain Liverpool tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Dilepas

Coutinho didatangkan Barcelona dari Liverpool pada Januari 2018 dengan durasi kontrak lima musim. Alih-alih memiliki karier gemilang bersama Barcelona, Coutinho justru mengalami penurunan performa.

Selama satu setengah musim di Camp Nou, Coutinho sulit menemukan permainan terbaiknya. Hal tersebut membuat nilai transfernya turun menjadi 90 juta euro (Rp 1,4 triliun) dari sebelumnya 100 juta euro (Rp 1,6 triliun).

Sumber: Sportskeeda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.