Sukses

Keputusan Pemain Muda Real Madrid Bawa Angin Segar untuk AC Milan

Liputan6.com, Jakarta Pemain Real Madrid, Dani Ceballos, mencetak gol saat membela Timnas U-21 Spanyol di Kejuaraan Eropa U-21, Senin malam (17/6/2019). Meski akhirnya timnas Spanyol mengalami kekalahan 1-3 dari Italia.

Ceballos dikabarkan telah menjadi target sejumlah klub selama setahun terakhir. Pemain muda Real Madrid ini dikaitkan dengan dua klub Serie A, Lazio dan AC Milan.

Sekarang, seperti yang dilaporkan media Spanyol AS, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sudah memberi tahu pemain berusia 22 tahun ini bahwa tidak ada tempat baginya dalam rencana pelatih Prancis itu di klub.

Ceballos pun disebut-sebut akan memberikan tanggapan segera terkait keputusan Zidane. Ceballos sudah menyampaikan keinginannya untuk meninggalkan Real Madrid.

Ia juga mengatakan kepada Zidane bahwa ia tidak lagi ingin bekerja di bawahnya. "Tidak masalah. Saya juga tak mau bekerja sama dengan Anda," kata Ceballos seperti dilansir AS.

Situasi yang dialami pemain Real Madrid ini akan membuka pintu bagi AC Milan dan Lazio, serta beberapa klub Liga Inggris, yang telah menyatakan minatnya pada pemain Spanyol itu. Tottenham Hotspur disebut menjadi peminat serius Ceballos.

2 dari 3 halaman

Harga Tinggi

Namun, jika dia bisa terus tampil mengesankan di Kejuaraan Eropa, harga jual Ceballos bakal tinggi. Sementara Rossoneri dan Biancocelesti hanya memiliki jumlah dana terbatas.

Ceballos didatangkan Madrid dari Real Betis pada musim panas 2017. Nilai transfernya disebut mencapai 18 juta euro.

Sebelumnya, Ceballos pernah mengkritik Zidane karena minimnya kesempatan bermain yang didapatnya pada musim kemarin.

3 dari 3 halaman

Masa Lalu

Saat itu, Zidane tidak terlalu menanggapinya. "Saya senang dengan penampilannya. Dia sangat bagus dalam bertahan juga. Dengan bola kita tahu kualitas yang dia miliki," kata Zidane di situs resmi klub.

"Saya tidak akan berbicara tentang masa lalu. Tidak apa-apa dan kami akan bekerja ke arah ini," kata Zidane.

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Sudah Ikhlas, Napoli Bikin Terobosan untuk James
Artikel Selanjutnya
Striker Real Madrid Sepakat Gabung Benfica?