Sukses

Antisipasi Pogba Pindah, MU Bidik Gelandang Ajax

Liputan6.com, Jakarta Paul Pogba kemungkinan akan pergi dari Manchester United (MU). Setan Merah menyiapkan gelandang Ajax Amsterdam, Donny Van de Beek sebagai calon penggantinya.

"Saya memikirkan hal ini: mencari tantangan baru di tempat lain," ucap Pogba beberapa waktu yang lalu, disela masa liburannya di Amerika Serikat. 

Paul Pogba merasa tantangan dengan pihak United sudah cukup. Dia telah memainkan tiga musim bersama Setan Merah. Pada musim 2018/19 lalu, pemain berusia 26 tahun mencetak 13 gol di Premier League. Itu adalah jumlah gol terbanyaknya dalam satu musim.

Namun, Paul Pogba merasa tidak puas dengan capaian MU yang tidak lagi kompetitif untuk persaingan gelar juara. Apalagi, Setan Merah juga tidak akan bermain di Liga Champions pada musim 2019/20 yang akan datang. United hanya bermain di Liga Europa saja.

Kondisi tersebut, selain rumor ingin mendapatkan kenaikan gaji, disebut jadi alasan mengapa Paul Pogba berniat pindah dari MU. Yang pasti, ada banyak klub yang kini berebut merayu pemain asal Prancis tersebut.

2 dari 2 halaman

Cemerlang di Musim 2018-2019

Donny Van de Beek bermain gemilang untuk Ajax Amsterdam pada musim 2018/19 lalu. Dia turut membawa De Godenzonen menjadi juara Eredivisie dan KNVB Beker. Performanya secara individu juga sangat bagus.

Donny Van de Beek, saat ini baru berusia 22 tahun, disebut ingin pindah dari Ajax dan mencari tantangan baru. Dia ingin membela klub yang lebih besar pada musim 2019/20.

Dikutip dari The Mirror, Manchester United bakal mewujudkan keinginan Donny Van de Beek. Setan Merah akan segera mengajukan penawaran kepada gelandang asal Belanda tersebut dalam waktu dekat ini.

Sementara, Donny Van de Beek juga menyatakan tertarik untuk pindah ke Inggris. Dia ingin bermain di Premier League. Selain United, ada juga nama Tottenham Hotspur yang tertarik pada jasa Donny Van de Beek.

Sumber Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Lebih Butuh Neymar atau Pogba?
Artikel Selanjutnya
Salah Posting di Twitter, MU Panen Hujatan