Sukses

Soal De Ligt, Juventus Tolak Kibarkan Bendera Putih

Jakarta - Juventus dikabarkan belum menyerah untuk mendatangkan kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Bianconeri ngotot mendapatkan tanda tangan pemain asal Belanda itu.

Menurut Tuttosport, wakil presiden Juventus, Pavel Nedved ini akan bertemu dengan Mino Raiola, agen De Ligt, pada pekan ini. Nedved dikabarkan memiliki hubungan yang sangat baik dengan Raiola.

De Ligt juga menjadi fokus Juventus setelah mereka meresmikan Maurizio Sarri sebagai pelatih baru. 

Di sisi lain, Barcelona dalam situasi yang tidak baik terkait transfer De Ligt. Barcelona dikabarkan mulai frustrasi dan kesal karena sang pemain belum juga memberi kepastian. Padahal, Barcelona sudah melakukan pendekatan sekitar 1,5 bulan. 

Paris Saint-Germain disebut sebagai klub yang berpeluang besar mendaratkan Matthijs de Ligt. Kabar terbaru, ibu dan pacar De Ligt telah pergi ke Paris untuk mencari rumah. Kabar itu membuat spekulasi Matthijs De Ligt memilih PSG semakin kuat. 

Apalagi, PSG memberikan tawaran fantastis untuk De Ligt, yakni gaji Rp200 miliar per tahun. Itu berarti, Barcelona dan Juventus harus berani memberikan penawaran lebih tinggi.

Selain De Ligt, Juventus juga menanti kembalinya Paul Pogba yang sudah terang-terangan ingin meninggalkan Manchester United.

2 dari 2 halaman

Statistik De Ligt

De Ligt sendiri musim lalu membela Ajax dalam 55 pertandingan di semua kompetisi.

Ia juga menyumbangkan tujuh gol dan empat assist.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Loading
Artikel Selanjutnya
Awal Pekan Depan, Inter Milan Akan Menuntaskan Transfer Alexis Sanchez dari MU
Artikel Selanjutnya
Prestasi AC Milan Mendunia, Paolo Scaroni Remehkan Juventus