Sukses

MU Masih Pertimbangkan Rekrut Bek West Ham

Manchester United (MU) tertarik untuk mendatangkan Issa Diop ke Old Trafford dari West Ham United pada musim panas 2019.

Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan berminat merekrut bek West Ham United, Issa Diop. Namun, klub berjuluk Setan Merah itu harus membayar mahar mencapai 60 juta pound jika ingin mendatangkan Diop.

MU terus berburu bek tengah baru untuk musim mendatang. Sebelumnya, Manchester United mengincar Matthijs de Ligt dan Harry Maguire.

Matthijs de Ligt condong bergabung ke Barcelona, sedangkan Manchester United tak mau menebus Maguire dengan harga 75 juta pound yang ditetapkan Leicester City. Kondisi tersebut membuat Manchester United mencari alternatif.

Pemain yang dimaksud adalah Issa Diop. Pemain berusia 22 tahun itu baru semusim berkarier di Premier League setelah diboyong dari Toulouse.

Diop mencatatkan 33 penampilan pada musim perdananya di Premier League. Ia menyumbang satu gol untuk West Ham United.

Namun, keinginan MU untuk memboyong Diop menuai kritikan dari suporter. Menurut mereka, kualitas Diop belum terbukti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Dipertimbangkan

West Ham United mengeluarkan dana sebesar 22 juta pound ketika membooyong Diop dari Toulouse pada musim panas 2018. Harga tersebut membuat Diop menjadi pemain termahal sepanjang sejarah The Hammers.

Fakta tersebut membuat West Ham United merasa bisa mendapatkan dana sekitar 50-60 juta pound jika ada klub yang berminat menebus Diop. Saat ini, Manchester United dikabarkan masih mempertimbangkan untuk melayangkan tawaran setelah mendapat kecaman dari suporter.

Sumber: Manchester Evening News

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.