Sukses

Ini Calon Kuat Rekrutan Kedua MU Musim Panas 2019

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) baru membeli satu pemain di musim panas 2019. Rekrutan perdana Setan Merah adalah Daniel James dari Swansea City. Usai mendapat James, The Red Devils selangkah lagi mendapatkan amunisi baru lagi.

Menurut laporan Mirror, rekrutan kedua MU di bursa transfer musim panas 2019 adalah gelandang Newcastle United Sean Longstaff. Harga pemain 21 tahun itu tidak terlalu mahal. 

MU hanya perlu membayar mahar 25 juta pound. MU tertarik dengan perkembangan positif Longstaff di akhir musim 2018-2019.

Usai sembuh dari cedera lutut parah, Longstaff mampu mencetak satu gol dari sembilan penampilan di Liga Inggris musim lalu.

Longstaff awalnya ingin bertahan di Newcastle. Namun godaan dari MU nampaknya sulit ditolak. Longstaff tinggal selangkah lagi pindah ke MU.

2 dari 3 halaman

Butuh Gelandang

MU mengincar Longstaff karena butuh tambahan pemain tengah baru. Ander Herrera sudah dipastikan pindah karena kontraknya habis. Sedangkan Marouane Fellaini sudah cabut Januari lalu.

Selain itu, MU juga kemungkinan ditinggal pergi Juan Manuel Mata. Pemain asal Spanyol itu kontraknya juga akan habis akhir Juni ini dan belum memperpanjangnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Napoli Selangkah Lagi Rebut Bek Incaran MU
Artikel Selanjutnya
MU Optimistis Kalahkan City Dalam Perburuan Harry Maguire