Sukses

Liverpool Tidak Membutuhkan Coutinho

Liputan6.com, Liverpool - Philippe Coutinho sempat menjadi pemain krusial bagi Liverpool. Namun, ia mengkhianati The Reds pada Januari 2018 karena memilih menerima tawaran dari Barcelona untuk pindah ke Spanyol.

Namun setahun lebih berlalu, Coutinho mengalami kesulitan di Barcelona. Dia diberitakan akan dilepas El Blaugrana di musim panas ini, di mana Liverpool disebut sebagai salah satu klub potensial untuk karier Coutinho berikutnya.

Tetapi, eks pemain Liverpool Neil Mellor enggan melihat Coutinho kembali ke Anfield musim depan. "Saya rasa Coutinho pernah menjadi pemain yang hebat untuk Liverpool dan saya sangat senang melihatnya bermain pada saat itu," ujarnya kepada American Gambler.

"Dia memiliki daya kreatifitas yang luar biasa dan itu sangat berpengaruh untuk menciptakan perbedaan dalam tim ini. Saya benar-benar kecewa ketika ia pergi,"

"Entah apapun alasan yang ia miliki, ia tidak menunjukkan performa yang sama di Barcelona seperti saat ia berada di Liverpool," tegas Mellor.

 

 

2 dari 3 halaman

Tidak Dirindukan

Meski Coutinho memiliki kualitas luar biasa, ia percaya sang playmaker sudah tidak dirindukan dalam skuat The Reds. "Salah satu pujian besar yang bisa saya berikan untuk Liverpool dan Klopp saat ini adalah mereka sama sekali tidak merindukan Coutinho," ujarnya.

"Mereka bertransformasi dari tim pesaing empat besar menjadi tim penantang gelar yang serius tanpa kehadiran Coutinho dan mereka berhasil memenangkan Liga Champions."

"Coutinho merupakan pemain yang hebat untuk Liverpool dan ia sangat menyenangkan untuk ditonton, tetapi dia sama sekali tidak dirindukan dalam tim ini." tandasnya.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Minta Dijual

Cadena Ser menulis Coutinho tak merasa bahagia dan meyakini opsi terbaik buatnya adalah meninggalkan Barcelona. Pemain Timnas Brasil itu telah memberi tahu seseorang yang dekat dengannya bahwa dia sedih karena segala sesuatu tidak berjalan seperti yang diharapkannya.

Hal ini berbeda dengan rumor sebelumnya, yang menyatakan Coutinho ingin bertahan dan memperjuangkan posisinya di klub. Namun, sepertinya situasi itu sudah tak relevan lagi buatnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Liga Inggris: 3 Alasan Leicester City Bisa Jegal Liverpool Meraih Gelar
Artikel Selanjutnya
Cuma Messi yang Bisa Bikin Liverpool Lebih Kuat