Sukses

Paul Pogba Mencapai Kesepakatan dengan Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba dikabarkan semakin dekat bergabung dengan Real Madrid. Seperti dikutip dari Sportskeeda, Minggu (16/6/2019), Pogba telah menyetujui semua persyaratan dengan Real Madrid.

Di Real Madrid, Pogba kemungkinan bakal mengenakan nomor punggung 6. Nomor itu sebelumnya dikenakan Nacho dan bek berusia 29 tahun tersebut akan pergi pada musim panas ini.

Bergabungnya Pogba ke Real Madrid diperkirakan terjadi dalam dua pekan ke depan. Saat ini, pemain timnas Prancis tersebut tengah berlibur.

Kalah bersaing di papan atas Liga Inggris dan tidak tampil dalam Liga Champions musim depan disebut menjadi alasan Pogba meninggalkan MU dan bergabung dengan Real Madrid.

Selain itu, Pogba dan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane juga saling mengutarakan kekagumannya. Pogba bahkan menyebut Real Madrid adalah klub impian bagi setiap pemain. 

2 dari 3 halaman

Tingkatkan Tawaran

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menganggap perekrutan Pogba sebagai prioritas utama di bursa transfer musim panas ini. Keinginan Zidane itu bertolak belakang dengan Presiden Florentino Perez yang lebih memilih playmaker Tottenham Hotspur Christian Eriksen.

Meski demikian, Perez mencoba untuk memenuhi permintaan Zidane. Ia telah menyodorkan tawaran kepada MU, dimana klub Inggris tersebut memator harga 147 juta euro atau sekitar Rp 2,36 triliun.

Sementara itu, Perez telah meningkatkan tawarannya dari 120 juta euro menjadi 130 juta euro atau sekitar Rp 2,09 triliun.

 

3 dari 3 halaman

Juventus dan PSG

Selain Real Madrid, Pogba dikabarkan juga diminati Juventus. Juara Liga Serie A Italia itu ingin membawa pulang eks pemain mereka tersebut ke Turin.

Selain itu, Paris Saint-Germain dilaporkan juga meminati Pogba. Agen Pogba, Mino Raiola, sedang mengusahakan kepindahan kliennya dari MU dalam waktu dekat.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Pemain Bidikan Juventus Ini Bisa Naikkan Level Tim
Artikel Selanjutnya
Gelandang Tottenham Tunggu Kepastian Presiden Real Madrid