Sukses

Kinsey Wolanski Abaikan Pesan Nakal Pemain Liverpool

Liputan6.com, Jakarta Kinsey Wolanski seperti belum kehabisan bahan ceritai usai menginvasi pertandingan final Liga Champions 2018/19 lalu. Setelah mengklaim mendapat kenang-kenangan usai dari pegawai UEFA, Wolanski belakangan juga mengaku telah menerima pesan genit dari pemain Liverpool

Pesan tersebut dikirimkan tidak lama setelah Wolanski menjalankan aksinya. "Saya tidak akan menyebutkan nama, tapi beberapa pemain Liverpool mengirimkan pesan pribadi genit kepada saya setelah mengganggu jalannya pertandingan mereka," kata Wolanski kepada The Sun.

"Ada yang mengirimkan emoji dan ada yang berisi pesan, 'Saya lihat kamu di pertandingan'. Jujur saya tidak sebenarnya tidak tahu siapa mereka sampai saya buka profilnya," bebernya.

Seperti diketahui, Wolanski mencuri perhatian pada final Liga Champions yang mempertemukan Liverpool dan Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano, 1 Juni lalu. Wanita berusia 22 tahun tersebut tiba-tiba menerobos ke lapangan. Aksinya kian mencolok, karena Wolanski hanya mengenakan baju renang dengan tulisan Vitaly Uncensored di dadanya. 

Aksi Wolanski tentu saja membuat laga terganggu. Wasit terpaksa menghentikan sementara pertandingan menunggu pihak keamanan berhasil menangkap dan mengusirnya dari stadion. 

Selain itu, Wolanski dijatuhui hukuman denda oleh UEFA. Meski demikian, Wolanski sama sekali tidak menyesalinya karena dia mengaku mendapat bayaran besar untuk melakukan aksi itu. 

Tidak hanya itu, popularitas Wolanski juga meningkat tajam. Pengikutnya di Instagram meningkat dari 300 ribu menjadi 2,4 juta sebelum akhirnya non aktif. Wolanski juga mengaku mendapat kenang-kenangan berupa plakat tiket Liga Champions dari UEFA. 

 

2 dari 3 halaman

Setiap pada Pacarnya

Aksi Wolanski juga membuat kagum kekasihnya yang juga hadir pada pertandingan itu. Vitaly Zdorovetskiy, yang juga di-ban seumur hidup dari stadion gara-gara melakukan hal yang sama pada Piala Dunia 2010 lalu bahkan berniat untuk segera menikahi wanita berambut pirang itu. 

Kesetiaan sang pacar ini juga yang membuat Wolanski enggan membalas pesan nakal pemain Liverpool. "Saya tidak merespon karena saya sudah punya kekasih," katanya kepada The Sun. 

 

3 dari 3 halaman

Dibantu Suporter Liverpool

Wolanski yang akhirnya didenda sebesar 15 ribu euro juga mengaku mendapat bantuan dari suporter Liverpool dalam mendokumentasikan aksi 'gila' nya tersebut. Menurut Wolanski, awalnya mereka kaget dan tidak percaya akan rencananya menginvasi lapangan laga. 

"Namun saat mereka sadar saya serius, mereka pun menganggap itu ide cerdas. Salah seorang dari mereka bahkan meminta telepon genggam saya dan bersedia merekam aksi tersebut."

"Dia benar-benar melakukan itu. Dia lalu mengembalikan telepon genggam saya setelah saya keluar dari penjara. Suasana sangat meriah saat itu sehingga tidak banyak yang menyadari kalau saya telah melewati fans dan melompat ke dalam lapangan," kata Wolanski. 

Liverpool sendiri akhirnya berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 dan berhak mengangkat trofi Liga Champions musim 2018/19. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Liverpool Butuh Bek Kiri dan Playmaker
Artikel Selanjutnya
Kinsey Wolanski Mengaku Dapat Pesan Nakal dari Pemain Liverpool