Sukses

Bintang AC Milan Jadi Calon Penerus Griezmann di Atletico Madrid

Liputan6.com, Milan - Bintang AC Milan, Suso, masuk dalam daftar beli Atletico madrid musim panas ini. Suso akan diplot sebagai penerus Antoine Griezmann, yang memutuskan hengkang.

Atletico Madrid sudah memantau permainan Suso sejak Januari silam. Status Suso yang merupakan pemain berpaspor Spanyol menguatkan keinginan manajemen Los Colchoneros untuk merekrutnya.

Seperti dilansir Calciomercato, klausul rilis Suso di AC Milan mencapai 40 juta euro. Atletico Madrid siap memenuhi nilai klausul gelandang serang berusia 25 tahun ini.

AC Milan berada dalam posisi terdesak pada bursa transfer musim panas ini. I Rossoneri mesti menjual pemain bintangnya demi menyeimbangkan neraca keuangan.

Apalagi, AC Milan gagal mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. Pemasukan klub tidak akan signifikan bila tidak bermain di Liga Champions.

Hingga beberapa pekan lalu, Suso berharap untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir di AC Milan pada akhir Juni 2022. Suso ingin menghapus klausul rilis transfer dan meminta kenaikan gaji.

2 dari 3 halaman

Perubahan Manajemen

Namun, manajemen AC Milan sepertinya tidak berpikir mempertahankan Suso. Apalagi setelah Leonardo mundur dari jabatan Direktur Olahraga I Rossoneri.

Gennaro Gattuso yang selama ini menjaga Suso di skuat AC Milan, juga sudah mundur dari kursi pelatih. Namun, bila pindah, Suso tentu akan mendapat kenaikan gaji yang cukup besar.

3 dari 3 halaman

7 Gol dan 10 Assist

Sejak tiba dari Liverpool, Suso mengalami performa naik turun bersama AC Milan. Selama musim 2018-2019, Suso mencetak tujuh gol dan 10 assist dalam 35 pertandingan bersama AC Milan di semua kompetisi.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Teka-Teki Klub Baru Antoine Griezmann Mulai Terjawab
Artikel Selanjutnya
Tinggalkan AC Milan, Tiemoue Bakayoko Pilih Balik ke Chelsea