Sukses

MU Sodorkan Tawaran Terakhir untuk Juan Mata

Manchester United (MU) sepertinya belum siap berpisah dengan Juan Mata pada bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) sepertinya belum siap berpisah dengan Juan Mata. Setan Merah disebut mengajukan tawaran final agar sang playmaker bertahan di Old Trafford musim depan.

Mata yang bergabung dengan Chelsea pada tahun 2014 silam sudah menjadi bagian yang integral dalam skuat MU. Ia menjadi salah satu pemain paling berpengaruh dalam ruang ganti Manchester United dalam lima tahun terakhir.

Kontrak Mata sendiri akan berakhir pada tanggal 30 Juni mendatang. Ia diberitakan menjadi incaran beberapa klub Spanyol di musim panas nanti.

Namun MU masih belum mau berpisah dengan sang playmaker. Mereka disebut sudah mengajukan tawaran resmi agar sang pemain menambah masa baktinya di Old Trafford.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Dilepas

Tawaran MU untuk memberikan kontrak baru kepada Juan Mata terungkap setelah mereka resmi mengeluarkan daftar pemain yang mereka lepas di musim panas ini.

MU secara resmi sudah melepaskan dua pemainnya, Antonio Valencia dan Ander Herrera yang kontraknya habis di musim panas nanti. Selain itu beberapa pemain muda United seperti Callum Gribbin, Zak Dearnley, Matty Willock dan James Wilson juga turut dilepas oleh manajemen Setan Merah.

Namun Mata yang kontraknya habis seperti Herrera dan Valencia tidak masuk dalam daftar tersebut. Diketahui bahwa manajemen MU tengah mengajukan tawaran kontrak baru untuk sang pemain.

 

3 dari 3 halaman

Aktif di Bursa Transfer

Selain mempertahankan Mata, MU juga diberitakan bakal aktif di bursa transfer musim panas nanti.

Ole Gunnar Solskjaer berencana mendatangkan beberapa pemain baru ke Old Trafford. Ia ingin memperkuat timnya usai musim lalu mereka hanya mampu finish di peringkat 6 klasemen akhir EPL.

United sendiri sudah mengamankan pembelian pertama mereka musim ini, di mana mereka membeli Daniel James dari Swansea City.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net