Sukses

Tak Betah di PSG, Neymar Minta Dijual ke Barcelona

Sebelum bergabung dengan PSG pada musim panas 2017, Neymar membela Barcelona selama empat musim.

Liputan6.com, Paris - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, tampaknya tidak akan melanjutkan karirnya di Prancis musim depan. Neymar diberitakan minta dijual kembali ke Barcelona pada musim panas nanti.

Musim ini merupakan musim kedua Neymar di Prancis. Ia berhasil membawa timnya mempertahankan trofi juara Ligue 1 setelah membuat 34 gol dari 37 penampilan Bagi Les Rogues musim ini.

Namun selama dua tahun membela PSG, Neymar tidak pernah sepi dari gosip transfer. Ia diberitakan tidak kerasan bermain di PSG dan ingin meninggalkan Parc Des Princes dalam waktu dekat.

Dilansir Sport, rumor kepergian Neymar dari Parc Des Princes nampaknya benar adanya. Sang penyerang disebut minta dijual pada musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut alasan mengapa Neymar tidak ingin melanjutkan karirnya di PSG karena ia merasa stagnan membela Tim asal Ibukota Prancis tersebut.

Dalam dua tahun terakhir, Neymar memang memiliki statistik yang mengesankan bersama PSG. Namun ia merasa permainannya sama sekali tidak berkembang karena PSG terlalu superior di Ligue 1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semakin Meningkat

Untuk itu Neymar dikabarkan ingin pergi dari PSG musim depan agar kualitasnya semakin meningkat dan peluangnya untuk memenangkan Ballon d'Or semakin terbuka.

Menurut laporan tersebut, Neymar sudah menentukan klub mana yang ingin ia perkuat musim depan. Ia disebut ingin kembali ke Spanyol untuk membela mantan klubnya, Barcelona.

3 dari 3 halaman

Gaya Hidup Barcelona

Neymar dikabarkan sangat merindukan Barcelona. Ia disebut sangat menyukai lingkungan dan juga gaya hidup di Barcelona.

Selain itu ia juga rindu bermain dengan Lionel Messi. Untuk itu ia berharap bisa bereuni dengan mentornya tersebut pada musim panas nanti.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Bola.net

  • Neymar