Sukses

AC Milan Inginkan Maldini Jadi Direktur Teknik

Ivan Gazidis membeberkan rencananya terkait posisi Direktur Teknik AC Milan. Gazidis ingin membawa MIlan kembali ke papan atas Serie A.

Liputan6.com, Jakarta CEO AC Milan, Ivan Gazidis, menyebut satu nama untuk mengisi posisi Direktur Teknik AC Milan yang kosong. Gazidis menyebut bahwa ia ingin sosok Paolo Maldini mengisi posisi tersebut musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, ada beberapa posisi yang kosong di skuat AC Milan musim depan. Mereka ditinggalkan oleh sang pelatih, Gennaro Gattuso yang memutuskan mundur dari jabatannya kemarin.

Menyusul kepergian Gattuso, Milan juga ditinggalkan oleh Direktur Teknik mereka, Leonardo. Alhasil posisi Direktur Teknik Milan saat ini tengah lowong.

Di mata Gazidis, sosok yang cocok menjadi Direktur Teknik Milan musim depan adalah Maldini. "Saya ingin Maldini menjadi Direktur Teknik kami," ujar Gazidis kepada Gazzetta Dello Sport.

Gazidis membeberkan bahwa musim depan ia dan jajaran AC Milan memiliki target yang besar untuk diraih AC Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target Besar

Ia menyebut pihaknya ingin membawa MIlan kembali ke papan atas Serie A, dan mereka merasa Maldini bisa membantu mereka menunaikan tugas tersebut.

"Kami membutuhkan ide, talenta dan juga dasar yang kuat untuk membawa Milan kembali ke papan atas. Kami yakin kami bisa melakukan itu dengan bantuan semua orang di sini."

3 dari 3 halaman

Belum Terima Tawaran

Menurut laporan yang sama, pihak Milan sudah mengajukan tawaran resmi kepada Maldini untuk menjadi Direktur Teknik mereka musim depan. Namun sang legenda masih belum memberikan jawaban.

Maldini diklaim masih ingin mempelajari tawaran tersebut. Ia juga ingin mengetahui wewenang dan tanggung jawab apa yang akan ia panggul untuk musim kompetisi yang akan datang.

Maldini diberitakan akan segera mengambil keputusan, di mana akhir pekan ini paling lambat menjadi waktu pengumuman apakah Maldini bertahan di Milan atau pergi meninggalkan Rossoneri.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.