Sukses

Lepas Costa, Atletico Madrid Berniat Datangkan Cavani

Edinson Cavani bakal bergabung dengan Atletico Madrid. Edinson Cavani diproyeksi menggantikan peran Diego Costa.

Jakarta Atletico Madrid berniat melepas Diego Costa musim depan. Football Espana, Selasa (28/5/2019) merilis, kondisi itu berlatar perselisihan Diego Costa dengan petinggi klub Atletico Madrid.

Sumber internal Atletico Madrid menyebut, Diego Costa bakal pergi ke Liga Super China. Saat ini, Diego Costa sudah menolak ikut latihan bersama rekan-rekannya di Atletico Madrid.

Manajemen Atletico Madrid sudah ancang-ancang mendatangkan striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani sebagai pengganti Diego Costa. Cavani telah menyetujui proses kepindahannya ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2019.

Seperti dilansir El Mundo Deportivo, Cavani akan menuju Los Rojiblancos jika Diego Costa meninggalkan Wanda Metropolitano. Sosok Cavani bakal menjadi jaminan ketajaman Atletico Madrid.

Portofolio sang bomber sepanjang karier bisa menjadi garansi. Edinson Cavani mengoleksi koleksi 134 gol sejak bergabung dari Napoli pada 2013. Berada di Prancis, Cavani mengoleksi lima gelar Ligue 1, Piala Liga Prancis (5) dan Piala Prancis (4)

Sumber: Football Espana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.